Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Harbolnas Berlalu, Shopee Catatkan 12 Juta Transaksi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Shopee mengakhiri tahun 2018 dengan kesuksesan Shopee 12.12 Birthday Sale. Selama puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tanggal 12 Desember, platform e-commerce ini mencatatkan lebih dari 12 juta transaksi di 7 negara, melampaui semua rekor yang pernah ada termasuk Shopee 11.11 Big Sale lalu.

Baca juga:

Shopee Pecahkan Rekor Baru Selama Festival Belanja 11.11

Shopee dikunjungi lebih dari 48 juta pengguna yang menikmati 60 juta promo terbaik dari seluruh kategori. Selain itu, in-app game Shopee juga sangat diminati pengguna, Goyang Shopee telah dimainkan 46 juta kali sedangkan Kuis Shopee telah diikuti 11 juta partisipan di tujuh negara. Dari pencapaian Shopee tersebut, 5,4 juta transaksi berasal dari Indonesia. Handphone & Aksesoris, Kecantikan, dan Pakaian Wanita merupakan tiga kategori terpopuler. Brand terkemuka seperti Xiaomi, MamyPoko, dan Maybelline menjadi brand favorit pengguna Shopee.

Baca juga:

Dituding Fiktif, Pemenang Mini Cooper Rp12 Bukalapak Buka Suara

Chris Feng, CEO Shopee, mengatakan Shopee 12.12 Birthday Sale menandai sejarah baru yang menjadi penutup manis tahun 2018 yang luar biasa. "Menyusul kesuksesan Shopee 11.11 Big Sale di November dan Shopee 9.9 Super Shopping Day di September, ini merupakan kuartal yang sangat memuaskan di mana kami berhasil melampaui rekor tahun lalu dan menetapkan tolak ukur baru di tahun depan," ujar Chris.

Baca juga:

Antisipasi Fraud, E-commerce Ini Ancam Sanksi Berat Terhadap Seller

Sejak diluncurkan tahun 2015, Shopee melihat pertumbuhan pesat di 7 negara dan telah diunduh lebih dari 195 juta kali di Asia Tenggara dan Taiwan.

SHARE:

Kampanye Shopee Big Ramadan Sale Tahun Ini Lebih Lama Hingga 39 Hari

Inisiatif Tokopedia Dorong Kesuksesan Pelaku UMKM Perempuan