Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Shopee Pecahkan Rekor Baru Selama Festival Belanja 11.11
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Festival belanja online 11.11 baru saja usai. Perusahaan e-commerce yang berpartisipasi mulai unjuk pencapaian dari event tahunan tersebut. Salah satunya Shopee. Platform marketplace yang didominasi warna oranye itu memecahkan rekor baru. Secara regional, lebih dari 11 juta pesanan tercatat pada 11 November selama 24 jam, meningkat 4,5 kali dari 2017. Lebih dari 42 juta pengunjung tercatat telah menikmati promosi terbaik dari semua kategori. Pada puncaknya, lebih dari 58 ribu produk terjual dalam satu menit.

Baca juga:

Siap-siap, Shopee Tebar Diskon Besar Selama 11.11 Big Sale

Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee, mengatakan, “Sebagai festival belanja 11.11 terbesar kami, Shopee 11.11 Big Sale tahun ini menerima sambutan yang sangat baik dari pengguna, dan lagi-lagi melebihi semua pencapaian Shopee sebelumnya. Pertumbuhan festival belanja 11.11 kami dari tahun ke tahun merupakan bukti bahwa 11.11 telah dan akan terus menjadi tanggal yang penting dalam musim belanja akhir tahun di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan." Shopee 11.11 Big Sale di Indonesia tahun ini menghadirkan paket promosi non-stop; peluncuran in-app game terbaru, Kuis Shopee; dan penawaran eksklusif dari mitra brand serta mitra strategis Shopee.

Baca juga:

Berkah 9.9, Shopee Pecahkan Rekor Penjualan Terbesar

Pada 11 November, top brand dan penjual yang berpartisipasi mengalami peningkatan transaksi hingga 19.309 kali dan rata-rata peningkatan kunjungan hingga 300 persen. Kategori Kecantikan, Pakaian Wanita dan Elektronik menjadi yang paling diminati selama festival berlangsung. Earphone, smartphone, dan tas merupakan produk-produk terpopuler bagi pengguna pria. Sedangkan hijab, micellar water, dan minyak goreng bagi pengguna wanita. Smartphone tetap menjadi dorongan terbesar untuk berbelanja online. Sejalan dengan pertumbuhan mobile-commerce di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, strategi mobile-first Shopee menjadi kunci kesuksesan Shopee 11.11 Big Sale di Indonesia tahun ini, dengan 99 persen transaksi dilakukan melalui aplikasi smartphone.

Baca juga:

Potensi Besar, JNE Ikut Andil Bangun Ekosistem Bisnis E-commerce

Selain itu, kuis permainan interaktif, Kuis Shopee, yang diluncurkan pertama kali pada Shopee 11.11 Big Sale juga menarik banyak minat pengguna, dengan lebih dari 7 juta pemain yang berpartisipasi. In-app game Shopee yang digemari oleh para pengguna, Goyang Shopee, dimainkan lebih dari 75 juta kali di Indonesia, di mana meningkat sekitar 40 persen dibandingkan Shopee 9.9 Super Shopping Day yang baru saja diadakan pada 9 September yang lalu. “Kesuksesan yang kami capai merupakan hasil dari dukungan tiada henti para pengguna. Shopee akan terus berinovasi untuk memberikan pengguna lebih banyak lagi layanan, aktivitas, dan fitur-fitur menarik; serta bekerja sama dengan para mitra penjual dan brand untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik bagi pengguna,” tutup Chris Feng.

SHARE:

Elon Musk Posting Foto Roket, Komentari Perang Israel-Iran

Protes Kerja Sama Cloud dengan Israel Senilai Rp19,5 Triliun, 9 Pekerja Google Ditangkap