Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Harga Baru Diumumkan, Pesanan Wuling BinguoEV Sudah 3.000 Unit Lebih
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sejak diperkenalkan sebulan yang lalu, Wuling BinguoEV akhirnya resmi dijual di Indonesia.

Mobil listrik terbaru dari Wuling ini dibanderol sebesar Rp358 juta untuk varian Long Range dan Rp408 juta Premium Range (on the road Jakarta).

Baca Juga:
Saingi Apple Vision Pro, Samsung Galaxy Glass Diluncurkan Awal Tahun Depan

Wuling BinguoEV varian Long Range memiliki jarak tempuh hingga 333 km. Sementara Premium Range jarak tempuhnya bisa mencapai 410 km.

Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, dalam waktu satu bulan, pemesanan Wuling BinguoEV mencapai 3.000 lebih SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

"Dalam waktu satu bulan, kami telah mencatatkan lebih dari 3.000 SPK untuk BinguoEV. Ini bukti bahwa masyarakat Indonesia mulai berpindah ke teknologi ramah lingkungan," ujarnya.

Seperti diketahui, Wuling BinguoEV hadir dengan desain yang futuristik di bagian eksterior dan interiornya.

Kabin yang lapang serta banyaknya kompartemen juga membuat penyimpanan barang bawaan semakin mudah sehingga lebih mengakomodasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas harian.

Dari segi performa, Wuling BinguoEV dibekali dengan baterai berstandar IP67 serta struktur rangka berbahan High Strength Steel. Kendaraan listrik ini memastikan tingkat keamanan yang tinggi.

Baca Juga:
Game Mortal Kombat 1 Akan Hadirkan Fitur Cross Play di Beberapa Platform

Fitur-fitur penunjang keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag pun tersedia di Wuling BinguoEV.

Terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan Wuling bagi BinguoEV, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue dengan interior hitam dan putih.

SHARE:

2 Turnamen Bergengsi Point Blank Resmi Digelar, Total Hadiah Mencapai Rp12 Juta

Immersive Tech Rilis Smartwatch Pertama Pantau Kebugaran