Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget New Product News Latest News Headline Spesifikasi

Harga iPhone SE 3 di Indonesia, Dijual Mulai 17 Juni

byDwana Muhfaqdilla - editorDwana Muhfaqdilla Jun 10, 2022

Technologue.id, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu iPhone SE Generasi 3 akhirnya resmi masuk ke Indonesia. iPhone SE 3 akan dipasarkan di Digimap mulai 17 Juni 2022.

Pertama kali iPhone SE diperkenalkan ke publik pada 9 Maret 2022 untuk versi murahnya. Seri iPhone SE dikenal sebagai salah satu produk dari Apple yang kuat dengan harga terjangkau.

iPhone SE 3 kali ini menggunakan chipset terkuat Bionic A15 dan mampu mengakses jaringan 5G. Jaringan ini juga turut mengungguli jajaran iPhone 13 series.

Baca Juga:
Apa Itu Vo5G yang Ada di Samsung Galaxy S22?

Selain itu, pada sistem kamera iPhone SE 3 juga baru dan masa pakai baterai lebih baik. Daya tahan iPhone SE 3 ditingkatkan, namun tetap mempertahankan desain yang ringkas dan elegan.

Pada bagian desain mirip iPhone 7 dengan layar yang dibekali Retina IPS LCD berukuran 4,7 inci beresolusi HD Plus. Layar tersebut diapit oleh bazel yang cukup tebal di bagian atas dan bawah.

Terdapat tombol home ikonik dengan fitur pemindai sidik jari khas Apple, Touch ID. Fitur lain yang dibawa iPhone SE 3 meliputi ketahanan air dan debu dengan rating IP67, NFC, Fast Charging 18W, Wireless Charging, Apple Pay, serta konektivitas 5G.

Baca Juga:
ZTE Axon 40 Ultra Rilis Global Bawa Spek Mumpuni

Di Indonesia sendiri, iPhone SE 3 dijual dengan harga yang beragam tergantung kapasitas penyimpanan yang dipilih. Adapun harga iPhone SE 3 dimulai dari Rp8 juta untuk yang termurah kapasitas penyimpanan 64 GB.

Harga Rp9 juta untuk iPhone SE 3 untuk kapasitas penyimpanan 128 GB dan Rp10 juta untuk penyimpanan 256 GB. iPhone SE 3 tersedia dalam tiga warna, yaitu Midnight, Starlight, dan (Product) Red.

#Apple #IPhone #IPhoneSE #IPhoneSE3 #IPhoneSE2022 #AppleIPhoneSE3

Baca Juga