Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Harga Rp3 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan Vivo Y36 Series lewat dua varian terbarunya, yaitu Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G. Ponsel ini diklaim menjadi smartphone pertama dikelasnya dengan Dynamic Glass Design ala flagship.

"Vivo menghadirkan desain flagship pada vivo Y-Series. Lewat tampilan desainnya, vivo memberikan material glass ini mampu menghadirkan tampilan elegan dan permukaan halus lewat Dynamic Glass Design yang nyaman ketika digenggam," ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Baca Juga:
Bocoran Dua Ponsel Lipat Baru Vivo Beredar, Punya Body Elegan

Hadir dalam dua varian, yaitu Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G, seri terbaru ini secara khusus membawa desain dan inovasi berupa Dynamic Glass Design, pertama di Y Series. Tidak hanya stylish, tetapi juga tetap nyaman saat digenggam.

Untuk varian regular, Vivo menghadirkan dua warna yaitu varian warna Glitter Aqua dan Meteor Black.

Sementara varian 5G, pabrikan ponsel asal China itu juga membawa dua warna indah, yaitu Crystal Green dan Mystic Black.

Pada bagian layar, Vivo Y36 Series hadir dengan Ultra O Screen yang dirancang untuk memaksimalkan rasio tampilan pada layar pada smartphone, sehingga akan memberikan pengalaman visual lebih imersif.

"Dengan pilihan warna serta Ultra O Screen, pengguna akan tampil seperti sultan dengan smartphone ini. Tak hanya itu, Y36 Series juga sudah didukung performa jagoan dengan memori 2x lebih besar dari produk sebelumnya 256GB," kata Gilang.

Baca Juga:
Vivo Akan Meluncur Vivo Pad 2 Bulan Ini?

Vivo Y36 Series membawa ruang berkapasitas salah satu yang terbesar dikelasnya dengan 256GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM.

Dari segi dapur pacu, varian Vivo Y36 ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 yang memiliki fabrikasi 6nm. Sedangkan untuk varian Vivo Y36 5G, perusahaan telah menanamkan chipset Dimensity 6020, yang menampilkan fabrikasi 7nm.

Bidang fotografi kedua smartphone ini menawarkan konfigurasi kamera belakang 50MP Main Camera dan kamera depan 16MP. Pada kamera belakang terdapat berbagai fitur penunjang diantaranya Double Exposure, Bokeh Flare Portrait, Portrait Light Effect dan Portrait Bokeh.

Kapasitas baterai ponsel menengah ini diketahui sebesar 5000mAh dengan dukungan 44W FlashCharge.

Vivo mulai membuka penjualan untuk varian Vivo Y36 yang dibanderol dengan harga Rp3.399.000, di Vivo e-store, mitra e-commerce, dan di seluruh toko resmi Vivo di Indonesia.

SHARE:

Penipuan QR Code Akulaku Makin Marak, Ini Cara Menghindarinya

Kritik Pelecehan Seksual, 8 Mantan Karyawan Tuntut SpaceX dan Elon Musk