Harga Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran Samsung Galaxy Note20 yang sudah lama dinantikan akhirnya terwujud. Vendor asal Korea Selatan itu resmi meluncurkan duo Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra di Korea Selatan melalui livestream pada Rabu (5/8/2020) malam.

Note20 dan Note20 Ultra sama-sama memiliki spesifikasi kelas atas, layar besar, stylus S Pen Samsung yang populer, pemindai sidik jari dalam layar (in-display fingerprint) dan kamera terbaru.

Pabrikan Korea Selatan itu berharap Note Series dapat menjadi lebih dari sekedar smartphone dengan memadukan “kekuatan PC” yang dibantu oleh kemitraannya dengan Microsoft.

Baca Juga:
Duo Samsung Galaxy Note20 Series Resmi Diperkenalkan via Virtual

Berapa harga Galaxy Note20 maupun Galaxy Note20 Ultra di Indonesia? Berikut daftar lengkapnya:

  • Galaxy Note20 256GB Rp 14.499.000, dengan cashback Rp1 juta dan Galaxy Buds+. Note20 256GB datang dengan empat opsi warna yaitu Mint, Bronze, Grey, Black, dan White.
  • Galaxy Note20 128GB Rp 14.499,000m dengan cashback Rp1 juta dan Galaxy Buds+.
  • Galaxy Note20 Ultra 512GB Rp 19.999.000, dengan pilihan warna Mystic Bronze dan Mystic Black.
  • Galaxy Note20 Ultra 256GB Rp 17.999.000 dengan pilihan warna Mystic Bronze, Mystic Black dan Mystic White.

Untuk pembelian Galaxy Note20 Ultra akan mendapatkan cashback Rp1 juta dan Galaxy Buds Live.

Galaxy Buds Live sendiri dibanderol dengan harga Rp 2.599.000

Pre-order Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra di Indonesia dibuka pada 6-19 Agustus 2020, di sejumlah e-commerce. Pemesanan bisa dilakukan di situs Galaxy Launch Pack. Atau dapat pula memesan di partner e-Commerce, yakni Lazada, JD, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka, Dinomarket dan Global Teleshop.

Recent Articles

Kode Pemrograman Windows XP Bocor!

Technologue.id, Jakarta - Windows XP merupakan salah satu sistem operasi tersukses yang pernah dibuat oleh Microsoft. Meskipun sudah banyak ditinggalkan para penggunanya...

Among Us 2 Dibatalkan karena Versi Aslinya Terlalu Populer

Technologue.id, Jakarta - Biasanya, jika sebuah game tidak hit dalam beberapa minggu pertama, game itu mungkin tidak akan pernah sukses. Mungkin ada...

LinkedIn Bawa Fitur Stories

Technologue.id, Jakarta - Jejaring sosial profesional LinkedIn resmi menghadirkan fitur Stories baru-baru ini. Menjadikannya serupa dengan media sosial populer Instagram.

Viu Rilis Serial Viu Original Terbarunya, Star Stealer

Technologue.id, Jakarta - Viu baru saja mengumumkan rilis serial komedi Viu Original Star Stealer, karya pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019. Seri...

Jepang Bikin Robot Gundam Raksasa yang Bisa Gerak!

Technologue.id, Jakarta - Pabrik Gundam di Jepang bikin robot Gundam raksasa yang bisa bergerak sendiri. Tinggi Gundam raksasa ini lebih dari 18...

Related Stories