Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget New Product Hot Issue News Latest News

Harga Samsung Galaxy Watch 5 Series Bocor Jelang Rilis Bulan Depan

byDwana Muhfaqdilla - editorDenny Mahardy Jul 25, 2022

Technologue.id, Jakarta - Samsung tengah mempersiapkan smartphone lipat generasi berikutnya, yakni Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4. Bersamaan dengan itu, perusahaan juga akan meluncurkan smartwatch generasi berikutnya dalam bentuk Galaxy Watch 5.

Perusahaan asal Korea Selatan itu diperkirakan akan meluncurkan dua model dalam jajaran jam tangan pintar baru, yang mencakup Samsung Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro.

Baca Juga:
CPU Intel Raptor Lake Rilis Tahun Ini

Sementara beberapa detail tentang perangkat yang dikenakan telah bocor jelang peluncuran.

Dilaporkan dari DealnTech, Samsung Galaxy Watch 5 akan datang dalam dua ukuran. Model dasar dengan konektivitas Bluetooth akan dikenakan biaya €259,98 (sekitar Rp3,9 juta), sedangkan model 44nm dengan dukungan Bluetooth akan dihargai €286,90 (sekitar Rp4,3 juta).

Di sisi lain, model Samsung Galaxy Watch 5 Pro 45nm akan dibanderol dengan harga €430,89 (sekitar Rp6,5 juta).

Harga biasanya di sisi yang lebih tinggi di pasar Eropa, yang berarti bahwa perangkat akan dihargai sedikit lebih rendah di wilayah lain.

Kedua smartwatch mendatang diharapkan hadir dengan desain yang sama dengan pendahulunya. Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro dikemas akan akan memiliki putaran dengan beberapa sensor berbeda.

Baca Juga:
Salip Galaxy Z Flip4, Tanggal Rilis Ponsel Layar Lipat Razr Terungkap

Fitur itu untuk melacak dan menawarkan detail terkait kesehatan. Menariknya, kedua perangkat akan menjalankan Wear OS out-of-the-box, dan Galaxy Watch 5 Pro akan ditenagai oleh baterai 572mAh.

#Samsung #SamsungGalaxyZFold4 #SamsungGalaxyZFlip4 #GalaxyZFold4 #GalaxyZFlip4 #GalaxyWatch5 #SamsungGalaxyWatch5

Baca Juga