Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hari Bumi Ke-50, Google Doodle Suguhkan Gim Seru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Rayakan Hari Bumi ke-50 pada Rabu (22/4/2020), Google suguhkan Doodle dengan warna hijau pepohonan. Menariknya, Doodle kali ini lebih interaktif dari biasanya.

Ketika mengklik Google Doodle, pengguna akan diajak menonton video animasi yang memberikan informasi tentang satu organisme penting bagi bumi. Dimana organisme ini sangat berperan dalam penyerbukan tanaman.

Baca Juga:

Google Hadirkan Fitur Teacher Approved di Play Store

"Selamat Hari Bumi Ke-50! Hari ini kita merayakan planet kita dan salah satu organisme-nya yang paling kecil dan sangat penting, Lebah! Lebah sendiri berperan penting dalam penyerbukan 2/3 tanaman panen dan 85% tanaman bunga di dunia," tulis Google.

Setelah video animasi tersebut selesai, Pengguna langsung disuguhkan gim yang sangat ringan. Gim tersebut mengharuskan pengguna memandu lebah memberikan serbuk ke berbagai macam bunga.

Baca Juga:

Dampak Corona, Google Mulai Batasi Rekrut Karyawan

Konsep Gim lebah ini diharapkan mampu meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap bumi. Dengan menyebarkan kebaikan ke seluruh ekosistem yang ada.

Google Doodle Hari Bumi Ke-50 ini dipimpin oleh Gerben Steenks dalam pembuatannya. Ini juga melibatkan Jacob Howcroft, Stephanie Gu, serta Honeybee Conservancy yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

SHARE:

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak

Perusahaan Teknologi Asal China Sudah Siapkan Jaringan 5.5G