Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Harry Potter: Wizards Unite Bakal Hadirkan Fitur Training, Lessons, dan Mantra Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sekitar tiga minggu yang lalu Niantic mengumumkan akan membawa fitur baru ke game Harry Potter: Wizards Unite, fitur ini membuat pemain dapat mengembangkan skill sihirnya. Fitur ini akan memperjelas perbedaan antara wizards dengan witches yang level 4, dan akses ke pohon skill Training SOS baru.

Selain itu, fitur ini juga akan memberikan beberapa pelajaran kepada pemain yang memberikan banyak bonus dan hadiah. SOS Task Force akan diluncurkan dalam beberapa hari ke depan yang membuat pemain dapat meningkatkan kemampuan seperti casting ejaan, membuat ramuan, dan membuat mantra.

Tujuan skill baru itu ialah Mastery, yang dapat menambah kekuatan mantra saat berhadapan dengan Confoundables. Atau, jika pemain sering menemukan Foundables yang kabur, maka pemain bisa pergi dengan Denial Departure untuk mengurangi hal itu.

Training SOS juga bakal bawa set mantra baru bernama “Field Charms”. Mantra ini bisa digunakan langsung di peta dan memiliki berbagai efek tergantung yang digunakan pemain. Misalnya, Mantra Jejak yang membuka lebih banyak jejak di dekatnya, lalu Mantra Inn yang dapat menghasilkan energi mantra tambahan. Caranya dengan melemparkan mantra ini ke Inns, sesuai namanya.

https://www.youtube.com/watch?v=0pThkmngqJE

Di fitur ini ada juga Potion Brewing Enhancements yang bisa meningkatkan kekuatan berbagai ramuan secara bersamaan dan mengurangi waktu raciknya. Ada juga Reward Upgrade yang memberikan pemain lebih banyak hadiah dari Inns, Greenhouses, Fortresses, dan Family Chests.

Untuk membuka skill ini, pemain harus mengumpulkan tiga sumber daya baru yaitu Field Guides, Ministry Manuals, dan Defense Against the Dark Arts Books. Dua sumber daya bisa didapat dengan mengembalikan Foundables dan menempatkan gambar di Registry, sementara sumber daya ketiga bisa diperoleh dari event dalam game.

Harry Potter: Wizards Unite tersedia di App Store dan Google Play. Pemain dapat mengunduh dan memainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp