Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
HBO Max Hadirkan Fitur 4K HDR ke Android TV
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - HBO Max akhirnya luncurkan fitur 4K HDR ke Android TV dan Chromecast dengan Google TV, fitur ini harusnya dirilis HBO Max pada awal tahun ini.

Meski begitu, HBO Max luncurkan 4K HDR tepat waktu untuk film Wonder Woman 1984 yang dirilis pada Hari Natal. Film itu juga akan jadi yang pertama beresolusi 4K HDR. Tapi jangan khawatir, akan ada lebih banyak film yang akan datang di tahun 2021. HBO Max akan luncurkan semua film Warner Bros dengan resolusi 4K HDR pada tahun depan.

Namun, HBO Max tidak jelaskan rincian perangkat apa yang didukung. Tapi hampir semua TV Android 4K HDR bakal bisa coba fitur ini, hal yang sama berlaku bagi Chromecast dengan Google TV. Chromecast Ultra yang lama juga bisa. Selain itu, Amazon Fire TV 4K, Apple TV 4K, dan AT&T TV yang didukung oleh Android TV.

HBO Max bakal hadirkan support 4K HDR ke lebih banyak platform dalam beberapa minggu dan bulan ke depan. Jadi jika platform pengguna tidak terdaftar, jangan khawatir.

Pastikan untuk update aplikasi HBO Max di TV atau Chromecast sekarang. Jadi pengguna bisa rasakan fitur 4K HDR ini.

Selain fitur 4K HDR, Dolby Atmos juga didukung di perangkat tertentu. Hal ini merupakan kabar gembira, terutama bagi yang punya home theater di rumah. Dolby Atmos bikin film Wonder Woman 1984 bakal punya efek suara menggelegar di rumah.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU