HBO Max Hadirkan Fitur 4K HDR ke Android TV

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – HBO Max akhirnya luncurkan fitur 4K HDR ke Android TV dan Chromecast dengan Google TV, fitur ini harusnya dirilis HBO Max pada awal tahun ini.

Meski begitu, HBO Max luncurkan 4K HDR tepat waktu untuk film Wonder Woman 1984 yang dirilis pada Hari Natal. Film itu juga akan jadi yang pertama beresolusi 4K HDR. Tapi jangan khawatir, akan ada lebih banyak film yang akan datang di tahun 2021. HBO Max akan luncurkan semua film Warner Bros dengan resolusi 4K HDR pada tahun depan.

Namun, HBO Max tidak jelaskan rincian perangkat apa yang didukung. Tapi hampir semua TV Android 4K HDR bakal bisa coba fitur ini, hal yang sama berlaku bagi Chromecast dengan Google TV. Chromecast Ultra yang lama juga bisa. Selain itu, Amazon Fire TV 4K, Apple TV 4K, dan AT&T TV yang didukung oleh Android TV.

HBO Max bakal hadirkan support 4K HDR ke lebih banyak platform dalam beberapa minggu dan bulan ke depan. Jadi jika platform pengguna tidak terdaftar, jangan khawatir.

Pastikan untuk update aplikasi HBO Max di TV atau Chromecast sekarang. Jadi pengguna bisa rasakan fitur 4K HDR ini.

Selain fitur 4K HDR, Dolby Atmos juga didukung di perangkat tertentu. Hal ini merupakan kabar gembira, terutama bagi yang punya home theater di rumah. Dolby Atmos bikin film Wonder Woman 1984 bakal punya efek suara menggelegar di rumah.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories