Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Helo Ajak Pengguna Berbagi Informasi Terkini dan Hiburan Seru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Platform Helo, meluncurkan kampanye #HeloRamadan selama bulan Ramadan ini yang akan berlangsung sampai Hari Raya Idul Fitri nanti. Melalui kampanye ini Helo  berharap para pengguna dapat lebih semarak dan interaktif dengan mengikuti program dari Helo.

Country Head of Operations, Helo Indonesia, Indira Melik, mengatakan, sebagai platform media sosial yang terintegrasi, Helo memahami kebutuhan para pengguna untuk terus ter-update dengan informasi terkini, khususnya selama bulan Ramadan tahun ini.

"Kali ini, masyarakat berkesempatan untuk menjalani bulan suci secara lebih leluasa, termasuk melakukan kegiatan secara tatap muka saat sahur, ngabuburit, maupun mudik. Oleh karena itu, kami meluncurkan kampanye #HeloRamadan sebagai wadah di mana masyarakat bisa memenuhi berbagai kebutuhannya, baik untuk mendapatkan dan berbagi informasi terkini seputar Ramadan, ataupun saling menghibur dan berbagi inspirasi," paparnya.

Baca juga:
Shopee Kembali Gelar Big Ramadhan Sale 2022

Helo akan menghadirkan informasi dan interaksi seputar Ramadan yang sangat beragam, mulai dari informasi kuliner, komedi, religi, informasi, dan berita terkini dari berbagai daerah di Indonesia, olahraga dan kesehatan, serta hiburan.

Ada lima program yang Helo sediakan di mana para pengguna dapat ikut berpartisipasi, berinterasi, menghibur, dan berbagai inspirasi di Helo saat Ramadan, di antaranya:

  1. AdaApaHariIni,  pengguna dapat  membuat topik hashtag-nya sendiri dan menciptakan diskusi interaktif di dalam platform dengan berbagi cerita hangat, inspiratif dan menarik yang terjadi di sekitarnya.
  2. Tantangan Mingguan, mengajak pengguna Helo berbagi inspirasi dan informasi dengan berbagai tema khusus setiap minggunya, mulai dari tips berbagi kebaikan kecil, ucapan maaf untuk kerabat dan keluarga, hingga momen kebersamaan dan tradisi Ramadan dan Lebaran.
  3. TanyaUstadzdiHelo, program religi bersama guru religi atau ustadz terkemuka di mana pengguna dapat berinteraksi langsung untuk memberikan pertanyaan seputar Ramadan.
  4. PakaiFiturSeruHelo, mengajak pengguna berbagi konten dan informasi seputar kegiatan yang dilakukan saat Ramadan, membaca Alquran, inspirasi busana Lebaran keluarga hingga kirim ucapan menggunakan fitur-fitur seru dari Helo.
  5. Interaksi Selebriti di Helo, akan mengadirkan konten ter-update, cerita keseharian, dan mengikuti challenge seru bersama artis yang ada di Helo, seperti Aura Kasih, Indra Bekti, Shanty Paredes, Vicky Shu, Armada, Marcell Siahaan, Giorgino Abraham, 7ICONS, Dylan Carr, Ghea Youbi, Erie Suzan, Clarice Cutie, Vinessa Innez, dan Salshadilla Juwita.

Di Kampanye #HeloRamadan ini juga akan memberi kesempatan kepada para pengguna untuk mendapat beragam hadiah menarik, seperti handphone, kamera, sepeda lipat, tablet untuk challenge mingguan Helo, hingga uang tunai untuk program #AdaApaHariIni bagi pengguna yang beruntung.

Sumber: Google.com

SHARE:

Microsoft Pulihkan Gangguan Layanan Mesin Pencari Bing

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City