Hemat dan Lengkap, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Komunikasi Ibadah Haji

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dalam upayanya membantu menyukseskan penyelenggaraan ibadah Haji 2018, Indosat Ooredoo menghadirkan paket komunikasi yang diklaim hemat dan lengkap. Jamaah Haji bisa menikmati beragam layanan Indosat Ooredoo seperti telepon, SMS, dan internet dengan mudah dan nyaman.

Bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, pengguna IM3 Ooredoo bisa menikmati beragan promo roaming selama berada di Tanah Suci. Ada unlimited internet dengan biaya mulai dari Rp39.900/hari, dan beragam pilihan paket yang menatik untuk hemat telpon, SMS, dan internet mulai dari Rp199.000 untuk 40 hari.

Baca juga:

Pesta Bola Dunia, Sajian Spesial Piala Dunia 2018 Persembahan Indosat Ooredoo

“IM3 Ooredoo selalu berusaha menyediakan layanan komunikasi yang terbaik sehingga pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji bisa berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di Tanah Air tanpa rasa khawatir,” ujar Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo.

Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, www.indosatooredo.com atau menggunakan aplikasi MyIM3, ketika masih di Indonesia atau pun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Baca juga:

Trafik Data Indosat Lebaran 2018 73% Lebih Padat dari 2017, Sebabnya?

Pelanggan juga tidak perlu lagi repot melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman tanpa perlu ganti kartu dan langsung dapat digunakan.

Baca juga:

Manjakan Turis Tiongkok, Indosat Luncurkan Kartu Perdana Khusus

Untuk “Paket Internet” dapat dibeli baik oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar. Sedangkan “Paket Nelpon dan SMS” serta “Paket Internet, Nelpon, dan SMS” hanya dapat dibeli oleh pelanggan Prabayar.

- Advertisement -

Latest News

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Related Stories