Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pesta Bola Dunia, Sajian Spesial Piala Dunia 2018 Persembahan Indosat Ooredoo
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan Piala Dunia 2018, Indosat Ooredoo meluncurkan program terbaru yang disebut “Pesta Bola Dunia”. Kini pengguna IM3 Ooredoo bisa menonton langsung pertandingan Piala Dunia 2018 lewat perangkat mobile mereka. Selain menyiarkan seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2018 secara langsung, layanan ini juga menyediakan seluruh pertandingan tersebut dalam bentuksiaran tunda yang bisa diakses pelanggan sewaktu-waktu. Tak ketinggalan sejumlah info dan berita terbaru seputar Piala Dunia.

Baca juga:

Musim Mudik, Indosat Sediakan Paket Unlimited YouTube Seharga Rp5.000

Program ini merupakan kerja sama antara IM3 Ooredoo dengan Kliktv. Untuk bisa menikmati program ini, pelanggan cukup mengakses klixtv.com, kemudian berlangganan dengan menggunakan e-wallet UNIPIN yang top up dan pembeliannya menggunakan pulsa IM3 Ooredoo. Bagi pelanggan IM3 Ooredoo yang berlangganan Paket Unlimited YouTube, mereka bisa akses sepuasnya channel FIFA TV di YouTube. Channel ini merupakan channel resmi FIFA yang menayangkan info terbaru, highlight, wawancara ekslusif, pertandingan klasik Piala Dunia, hingga profil para bintang dan legenda sepak bola yang pernah bermain di Piala Dunia. Akses gratis untuk YouTube mulai dari Rp5.000 untuk masa aktif 3 hari hingga paket Unlimited YouTube bulanan yang dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.

Baca juga:

Indosat Ooredoo Boyong Paket Nonton YouTube Unlimited ke Jawa Tengah

Tidak hanya menawarkan tayangan Piala Dunia, IM3 Ooredoo juga merangkul para gamers, lewat kerja sama dengan Gameloft untuk mempromosikan games Real Football 2019. Sedukit info, Real Football 2019 ini baru saja diluncurkan oleh Gameloft, bahkan belum tersedia di Playstore. Tapi sudah tersedia di Indosat Ooredoo. Tidak berhenti sampai disini, pelanggan IM3 Ooredoo yang ingin streaming lagu-lagu yang menjadi Theme Song Piala Dunia, mulai dari era Ricky Martin, Shakira sampai dengan yang terbaru Jason Derulo dan DJ Smash Feat Polina Gagarina, bisa menikmatinya via aplikasi Spotify dan Joox.

Baca juga:

Manjakan Turis Tiongkok, Indosat Luncurkan Kartu Perdana Khusus

Ditambah lagi bagi pelanggan yang ingin menonton film bertema sepak bola bisa langsung menyaksikannya lewat aplikasi iFlix. Semuanya dapat dinikmati tanpa mengganggu kuota utama yang dimiliki. Bagi pelanggan IM3 Ooredoo yang ingin menikmati semua fitur yang disajikan di program Pesta Bola Dunia, silahkan langsung mengakses *123*45# dari ponsel Anda atau lewat laman indosatooredoo.com.

SHARE:

Hasilkan 273 Karya, Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Festival Film Pendek SOS

Antisipasi Ramai Pemudik, Yuk Cek Kondisi Sinyal di Lokasi Wisata Semarang