HIPPO Luncurkan Powerbank Anyar, Ringan Di Luar Bertenaga Di Dalam

Technologue.id, Jakarta – HIPPO secara resmi meluncurkan produk powerbank terbaru mereka yang diberi nama HIPPO Evo2 Compact. Peluncuran produk anyar ini dilaksanakan berbarengan dengan acara “HIPPO Partner Gathering Bangka Belitung”, yang digelat di Ballroom Hotel Novotel, Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Powerbank terbaru dari HIPPO ini hadir dengan teknologi Compact Polymer dan daya berkapasitas 10.000 mAh, Powerbank Evo2 Compact ini mempunyai ukuran hanya sebesar kartu ATM dan beratnya hanya 182 gram saja.

Compact Polymer merupakan jenis baterai generasi ketiga. Sebelumnya, HIPPO menggunakan jenis baterai Li-Ion pada generasi pertama dan baterai Li-Po atau Li-Polymer di generasi kedua. HIPPO Evo2 Compact juga hadir dengan varian kapasitas 20.000 mAh, berdimensi 140 x 64.8 x 23.9mm dan berat 295gr.

Marketing Communication Manager of HIPPO Group, Yosia Nitiatmadja mengatakan, “Powerbank adalah salah satu aksesoris Smartphone yang dibutuhkan oleh pengguna gadget untuk mengisi baterai Smartphone saat jauh dari sumber listrik. Untuk kebutuhan tersebut, kami memberikan jawaban melalui HIPPO Evo2 Compact yang sejalan dengan motto HIPPO Powerbank yaitu Simplify People’s Life.”

HIPPO Evo2 Compact memiliki 2 USB port dengan daya hantar maksimal yang dikeluarkan adalah DC5V/2.1A. Sedangkan input micro sebesar DC5V/2.1A. Selain itu, untuk mengetahui sisa kapasitas yang ada, dapat dilihat melalui 4 titik LED indikator. LED akan menyala berwarna hijau ketika dalam mode pengisian. HIPPO Evo2 Compact tersedia dalam 2 pilihan varian warna, yaitu hitam dan putih.

Powerbank ini juga mengusung fitur-fitur yang sudah teruji, seperti Smart Detect Charging 4X Faster, Overcharge Protection, Over Discharge Protection, Overheat Protection, Overcurrent Protection, Overpower Protection, Short Circuit Protection, Overvoltage Protection dan Flight Friendly.

Recent Articles

Facebook dan Instagram akan Ingatkan untuk Gunakan Masker

Technologue.id, Jakarta - Sebagai salah satu media sosial terbesar di dunia, Facebook dan Instagram memiliki pengaruh yang besar untuk menekan penyebaran virus...

Event Rampage Free Fire: Pertempuran Sengit Dua Aliran yang Berbeda

Technologue.id, Jakarta - Event Free Fire Rampage telah dimulai. Tapi, sudahkah pemain bergabung dengan kelompok Bringers atau Liberi?. Bakal banyak hadiah keren yang bisa didapatkan...

Amuba Pemakan Otak Tewaskan Satu Orang di Florida

Technologue.id, Jakarta - Kasus amuba pemakan otak yang langka telah terjadi di Florida, pejabat kesehatan di negara bagian AS mengkonfirmasi hal tersebut....

Ungkapan Hati Netizen Netflix Bisa Diakses Lewat Jaringan Telkom

Technologue.id, Jakarta - Layanan streaming film, Netflix kini sudah dapat diakses di jaringan Telkom Group. Hal ini menyulut reaksi netizen bahkan membuat...

Tiktok Minggat dari Hong Kong

Technologue.id, Jakarta - TikTok memutuskan akan berhenti menawarkan aplikasi video sosialnya di Hong Kong setelah kawasan itu mengadopsi Undang-undang keamanan nasional baru.

Related Stories