Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
HMD Akan Rilis Tab Lite Penerus T21
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - HMD akan merilis tablet terbaru penerus dari seri T21 yang meluncur pada tahun ini. Tablet ini akan ditawarkan dengan harga lebih murah, sehingga dijuluki Tab Lite.

Menurut bocoran yang diunggah oleh akun X @TechKard, terlihat desain klasik dengan kamera belakang dan lensa selfie tunggal, ditambah bezel yang cukup besar dalam warna Pink yang menarik. Pilihan warna lainnya termasuk Hitam dan Biru.

Baca Juga:
Tak Pakai Brand Nokia, HMD Global Rilis Ponsel Sendiri dengan Nama Pulse

Sesuai sumbernya, Tab Lite menampilkan layar IPS 8,7 inci, HD+ (800 x 1340 piksel) yang mampu menghasilkan kecerahan 560 nits. Chipsetnya adalah Unisoc T610, dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Baca Juga:
HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake

Sementara di bidang imaging, terdapat kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 8MP, f/2.0 dan autofokus. Tidak heran mengingat kamera selfie kemungkinan besar akan lebih banyak digunakan di tablet.

Kapasitas baterai yang disediakan adalah 5.500 mAh yang mampu melakukan pengisian cepat 18W. Rupanya, HMD Tab Lite akan tersedia dalam versi seluler 4G, dijual dengan harga sekitar 149 pound sterling atau sekitar Rp3,1 jutaan.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat