HMD Perkenalkan Nokia G10 dan Nokia G20

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Jajaran smartphone terbaru Nokia diluncurkan HMD Global, Kamis (8/4/2021). Adalah G10 dan G20, dua perangkat ini hadir untuk mengisi segmen menengah.

Baik G10 dan G20 sama-sama mengusung layar LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD Plus. Pada layarnya tersemat poni waterdrop untuk menampung kamera depan 8MP.

G10 dilengkapi tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera 13MP+2MP+2MP. Sementara G20 memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera 48MP+5MP+2MP+2MP.

Baca Juga:

Tiba di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Nokia 5.4


Untuk menyokong performanya, kedua smartphone ini juga menggunakan prosesor berbeda. Pada G10 menggunakan MediaTek G25 yang dipadu dua varian memori, 3GB/32GB dan 32GB/64GB.

Sedangkan pada G20 dipersenjatai prosesor MediaTek G35. Adapun varian memori yang dihadirkan antara lain 4GB/32GB dan 4GB/64GB, yang bisa diperluas dengan microSD hingga 512GB.

Tak lupa, kedua smarphone teranyar ini juga dibekali dengan sejumlah fitur seperti side fingerprint, tombol Google Assistant, hingga pembaruan OS selama dua tahun ke depan.

Baca Juga:

Nokia 8.4 5G Punya Lima Kamera Belakang, Salah Satunya 108MP?


Untuk dayanya sendiri, G10 dan juga G20 menggunkan baterai berkapasitas 5.050 mAh. Baterai tersebut mendukung pengisian daya 10 watt.

Nokia G10 dibandrol dengan harga 139 euro atau sekitar Rp 2,4 juta dengan pilihan warna Night dan Dusk. Untuk G20 dihargai 159 euro atau sekitar Rp 2,6 juta dengan pilihan warna Night dan Glacier.

- Advertisement -

Latest News

Sering Scan Kode QR? Ini Bahayanya

Technologue.id, Jakarta - Memasuki era digital, kode QR semakin menjamur. Kode unik ini sangat mudah ditemukan mulai di kemasan makanan, tiket, tagihan...

Pendiri Zoom Ngaku Capek Meeting Virtual

Technologue.id, Jakarta - CEO sekaligus pendiri Zoom, Eric Yuan mengaku lelah dengan penerapan sistem bekerja di rumah. Tak sungkan, ia mengeluh jika...

Refund Molor, Toko Furniture Fabelio Panen Kecaman Konsumen

Technologue.id, Jakarta - Akun Instagram resmi toko furniture online, Fabelio, digeruduk sejumlah konsumen. Mereka mengeluhkan soal proses pengembalian uang atau refund yang...

Kenaikan Transaksi Shopee Berlipat saat Ramadan

Technologue.id, Jakarta - Di momen Ramadhan 2021 Shopee mengalami kenaikan transaksi yang signifikan. Tercatat selama kampanye Big Ramadan Sale ada lebih dari...

Sony Hapus Kamera DSLR dari Situs Resmi, Berhenti Produksi?

Technologue.id, Jakarta - Mungkin kita tidak akan pernah melihat perangkat DSLR A-series keluaran terbaru dari Sony. Pasalnya produsen elektronik asal Jepang itu...

Related Stories