Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nokia 8.4 5G Punya Lima Kamera Belakang, Salah Satunya 108MP?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - HMD Global mulai merakit penerus Nokia 8.3 5G. Setelah terpaut jeda satu tahun, pemilik lisensi Nokia itu akan merilis Nokia 8.4 5G dengan kekuatan lima kamera belakang atau yang disebut penta camera.

Sebuah laporan baru oleh NokiaPowerUser (12/3/2021) mengungkapkan bahwa diantara lima kamera di bagian punggung, akan ada salah satu lensa yang memiliki kualitas 108 megapixel.

Ini bukan pertama kali smartphone Nokia memiliki lima unit lensa. Sebelumnya Nokia 9 PureView menggunakan pengaturan serupa. Namun sayangnya menuai sorotan dari para kritikus.

Baca Juga:
Nama Ponsel Nokia Mau Diubah

Selain kamera sensor tinggi, ada juga kamera ultra-wide, telefoto, kamera makro, dan sensor bokeh.

Nokia 8.4 5G mengemas panel 6,5 inci Quad-HD+ 'PureDisplay V4' baru untuk smartphone, yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz dan lubang untuk kamera selfie.

Dari sisi performa, pengganti Nokia 8.3 5G akan dilengkapi dengan Snapdragon 775 atau Snapdragon 775G, yang keduanya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Nostalgia, HMD Global Luncurkan Kembali Nokia 3650 Reborn

Snapdragon 775 atau Snapdragon 775G merupakan chipset yang sama yang kemungkinan akan digunakan Google untuk flagship Pixel 6. Bisa jadi Nokia 8.4 5G akan diposisikan sebagai smartphone unggulan dengan harga terjangkau dan salah satu ponsel Android terbaik di luar sana.

Belum ada informasi saat ini tentang jumlah penyimpanan dan RAM yang akan ditawarkan, tetapi diketahui besaran baterai yang dibenamkan adalah 5.000mAh.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp