Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
HMD Umumkan Tiga Ponsel Fitur Nokia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - HMD Global memperkaya jajaran ponsel fitur Nokia. Ponsel fitur adalah HP Nokia yang pernah berjaya di masa lalu dengan polesan modern.

Ada Nokia 8210 4G yang dirancang ulang dengan jaringan 4G dan Nokia 2660 Flip yang menawarkan pengalaman bertombol besar. Nokia juga mengangkat lini XpressMusic dengan Nokia 5710 XpressAudio -handset candybar dengan earbud nirkabel built-in.

Dari tiga ponsel, Nokia 5710 XpressAudio adalah penawaran yang lebih menarik berkat earbud nirkabel bawaannya. Bagian belakang ponsel memiliki mekanisme geser yang menampung kuncup dan mengisi daya saat tidak digunakan.

Baca juga:
Bocoran Tablet Nokia Anyar

Anda dapat menggunakan bud untuk mendengarkan musik yang tersimpan di perangkat dengan daya tampung penyimpanan mencapai 32 GB melalui slot microSD. Atau Radio FM dan pengguna juga dapat menghubungkannya ke perangkat lain, seperti smartphone atau tablet. Ponsel juga memiliki jack headphone yang disukai banyak orang.

Nokia 5710 menghadirkan layar warna QVGA 2,4 inci dan kontrol audio khas di sisi layar. Ponsel juga dilengkapi kamera belakang VGA dan baterai 1.450 mAh yang dapat dilepas dengan waktu bicara 4G hingga 6 jam dan mengisi daya melalui microUSB.

Ponsel menjalankan antarmuka S30+. Nokia 5710 hadir dalam warna putih/merah dan hitam/merah dengan earbud yang cocok dengan warna utama ponsel.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights

Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik