Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Honor 7S Diresmikan, Pemain Baru Kelas Entry-Level
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Honor, yang merupakan sub-brand dari Huawei kembali bergeliat. Vendor ponsel asal Tiongkok ini resmi meluncurkan sebuah smartphone baru yang dijuluki Honor 7S. Perangkat ini akan bersaing dengan ponsel lainnya di kelas entry-level. Honor 7S dibekali dengan layar 5,45 inci dengan resolusi 720 x 1440 piksel. Layarnya telah mengadopsi aspek rasio 18:9 layaknya ponsel masa kini.

Baca juga:

Honor Play 7, Lagi-lagi Smartphone Murah Tanpa Tombol Home Fisik

Mengintip bagian dapur pacunya, Honor 7S dibenamkan prosesor quad-core MediaTek MT6739 berkecepatan 1,5 GHz. Kinerjanya akan diperbantukan dengan keberadaan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB. [caption id="attachment_33718" align="aligncenter" width="596"] Kamera depan Honor 7S dengan resolusi 5 MP (Source: GSMArena.com)[/caption]

Baca juga:

Huawei Honor 10 Resmi Dilahirkan, Fitur Kamera Pintar Jadi Andalan

Sektor kamera mengandalkan kamera utama 13 MP dengan LED flash dan kamera depan beresolusi 5 MP yang juga dibekali dengan LED Flash. Fitur lainnya meliputi sistem operasi Android Oreo 8.1, dual SIM dan baterai dengan kapasitas 3.020 mAh.

Baca juga:

Ini Spesifikasi dan Harga Honor 9 Lite di Indonesia

Honor 7S telah diluncurkan di Pakistan dengan label harga sekitar US$125 atau setara dengan Rp1,7 juta. Meski telah terdaftar di situs resmi global dari Honor, namun belum ada informasi perihal kapan tepatnya ponsel ini hadir di negara lainnya.

SHARE:

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?

Bocoran Chipset Samsung Galaxy Z Flip6 Muncul di Geekbench