Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Honor 8A Versi Pro Meluncur, Cuma Beda Fitur Ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Honor menambah anggota terbaru di line up Honor Play 8A. Ponsel yang dijuluki Honor 8A Pro ini tidak banyak membawa upgrade dari versi sebelumnya. Dilansir dari GSMarena (12/4/2019), Honor 8A Pro hadir dengan ukuran layar yang sama persis seperti Play 8A, yaitu 6.1 inci. Bedanya, Honor kini menambahkan pemindai sidik jari di bagian belakang smartphone. Seperti diketahui, Honor 8A yang menyasar segmen entry-level tidak memiliki fitur fingerprint reader.

Baca Juga: Duo Jagoan Honor 8A dan Honor 10 Lite Resmi Meluncur

Selain soal fingerprint, 8A Pro tetap mempertahankan spesifikasi yang ada di Play 8A. Diantaranya, prosesor Helio P35 dengan RAM 3GB, dan sistem operasi EMUI berbasis Android Pie 9. Ada memori internal 64GB dan slot khusus untuk kartu microSD sehingga Anda tidak harus memilih antara SIM kedua. Sementara itu, departemen fotografi pada Honor 8A Pro ditangani oleh kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Ponsel pintar ini turut dilengkapi dengan baterai 3.020 mAh.

Baca Juga: Ini Strategi Baru Huawei dan Honor untuk Dominasi Pasar Smartphone

Honor 8A Pro ditawarkan dalam warna Hitam dan Biru, dan sudah tersedia di Rusia dengan label harga RUB13.990 atau sekitar Rp 3 jutaan.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI