Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Honor Janjikan Smartphone Lebih Powerful Ketimbang Honor Play
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Honor telah merilis smartphone yang menyasar segmen mobile-gaming, yakni Honor Play. Telah tersedia di beberapa negara di Asia Tenggara, namun nampaknya Indonesia tidak akan menjadi labuhan selanjutnya. Mengapa? James Yang, Presiden Honor Indonesia, mengatakan bahwa perusahaan selalu mempertimbangkan terlebih dulu produk mana yang akan masuk Indonesia. Terlebih, karena faktor harga.

Baca juga:

Huawei Hadirkan Smartphone Gaming, Honor Play

"Sangat sulit bagi Kami untuk memutuskan apakah Honor Play masuk ke Indonesia. Harga Honor Play berada di range Rp4-5 juta, sedangkan Kami ingin memberikan produk dengan harga sekitar Rp1,5-3 juta," ujar James, saat memperkenalkan Honor 9i pertama kali di hadapan media, di Jakarta, Selasa (28/08/2018).

Baca juga:

Intip Spesifikasi Honor 9i Sebelum Peluncuran Resminya

Honor merilis Honor Play di beberapa negara Asia Tenggara yaitu Malaysia, Singapura, dan Filipina. Smartphone baru ini dihargai sekitar 1249 Ringgit Malaysia atau senilai Rp4,4 jutaan, sedikit lebih tinggi dari harga awal saat peluncuran resmi di China yang sekitar US$ 292 alias sekitar Rp4,2 jutaan. Saat pertama kali dikenalkan, Honor Play menjadi perbincangan karena menjadi perangkat Honor pertama yang dilengkapi dengan GPU Turbo, yang diharapkan dapat meningkatkan performa GPU sebesar 60 persen.

Baca juga:

Review: Honor 7s Tampil Optimal dengan Android Oreo

Meski diindikasikan tidak masuk ke Indonesia, namun Honor sendiri sedang mempersiapkan perangkat tak kalah canggih yang bakal hadir di kuartal keempat tahun ini. "Setiap tahun Honor merilis dua produk flagship, di kuartal kedua dan kuartal keempat. Honor 10 telah diluncurkan di kuartal kedua lalu, jadi flagship selanjutnya akan hadir di kuartal keempat tahun ini," kata James. "Nanti di kuartal keempat, kami akan hadirkan produk yang lebih powerfull dari Honor Play," janjinya.

SHARE:

Black Shark Kembangkan Cincin Pintar Punya Kekuatan Baterai Paling Lama

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur