Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game News Latest News Headline Apps

Honor of Kings Bakal Dirilis Secara Global, Gimana Nasib Arena of Valor?

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Jun 12, 2022

Technologue.id, Jakarta -  Honor of Kings (HOK), game MOBA populer buatan Tencent, bakal dirilis secara global. Selama beberapa tahun, game ini sudah jadi game eksklusif yang cuma ada di Cina daratan.

Hal itu tentunya bikin bingung para penggemar, tentang nasib game  Arena of Valor (AOV). Para penggemar bertanya-tanya apakah AOV bakal tetap ada setelah rilis HOK dirilis secara global. Jika ini benar terjadi, popularitas AOV tentunya lebih mencolok ketimbang HOK yang jadi dasarnya.

Baca Juga:
MSC 2022 Mobile Legends Digelar Sebentar Lagi, Ini Jadwal RRQ Hoshi dan Onic Esports

Pihak Tencent Games belum berikan informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Untuk saat ini,  cuma ada satu cuitan yang berisi rencana pendaftaran beta HOK secara bertahap mulai bulan depan. Selain itu, belum ada informasi lain tentang rilisnya HOK di luar Cina.

Sekadar informasi, Honor of Kings (HOK) adalah versi lain game Arena of Valor (AOV) yang eksklusif cuma ada di Cina. Game ini ber-genre MOBA 5v5 PvP yang sangat populer mirip seperti game seperti League of Legends atau Dota 2.

Baca Juga:
Pokemon Unite Bawa Pokemon Baru ke Arena

Honor of Kings punya banyak karakter unik dan jumlah penggemar yang besar di Cina, game ini juga jadi salah satu judul game mobile multiplayer paling populer yang pernah dibuat sejak dirilis pada tahun 2017 silam.

#Game #ArenaOfValor(AOV) #Moba #ArenaOfValor #TencentGames #HonorOfKings

Baca Juga