Hooq Tawarkan Promo ‘Buy 1 Get 3’ Bagi Pelanggan IM3 Ooredoo

Technologue.id, Jakarta – Layanan video on-demand Hooq memberikan paket berlangganan spesial bagi pelanggan IM3 Ooredoo. Lewat penawaran ‘Buy 1 Get 3’, pelanggan bisa menikmati masa berlangganan tiga kali lebih lama saat berlangganan harian, mingguan, ataupun bulanan.

Paket baru ini, selain menawarkan masa berlangganan lebih lama, juga memberikan harga yang lebih hemat.

Baca Juga:
HOOQ Hadirkan SEACA 2019 Secara Gratis

Guntur Siboro, Country Head Hooq Indonesia, mengatakan bahwa model kerja sama antara Hooq dengan IM3 Ooredoo ini merupakan pertama kali diterapkan oleh perusahaan Over The Top (OTT) tersebut.

“Ini adalah model kerja sama yang belum pernah dilaksanakan di tempat lain, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di negara lain di mana tempat Hooq beroperasi. Konsepsinya adalah biasanya berlangganan sekali atau sachet. Dan sekarang ini konsepnya adalah Beli 1 Dapat 3, terbuka untuk harian, mingguan, dan bulanan,” jelas Guntur, saat mengumumkan kemitraan strategis dengan IM3 Ooredoo, di Jakarta, Senin (27/1/2020).

Pelanggan VIP Hooq dapat mengakses promo Buy 1 Get 3 ini dengan cara pemotongan pulsa. Promo ini berlaku untuk berlangganan satu-hari, tujuh-hari, dan juga 30-hari. Pelanggan yang berlangganan akan mendapatkan tambahan masa berlangganan selama dua-hari (total tiga-hari), 14-hari (total 21-hari), dan 60 hari (total 90-hari). Dengan begitu, biaya berlangganan pun bakal lebih hemat.

“Yang paling bagus tentu yang bulanan. Dengan beli 1 bulan, maka teman-teman bisa dapat 3 bulan. Harga per bulan Rp 69 ribu, jadi kalau kita hitung-hitung per bulannya cuma Rp23 ribu,” ujar Samuel pradipta, Subcription Business Manager Hooq Indonesia.

Baca Juga:
Aplikasi Grab Sediakan Tombol Streaming Video Hooq

Selain promo Buy 1 Get 3, kerja sama antara Hooq dan IM3 Ooredoo ini juga menawarkan bonus 7 hari akses Hooq secara gratis bagi pelanggan baru IM3 Ooredoo yang membeli SIM Card melalui online. Saat ini pembelian secara online tersedia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Hooq untuk memberikan pengalaman digital video-on-demand. Industri di indonesia tumbuh sejak beberapa tahun. Kami sangat mendukung perkembangan Hooq lewat partnership ini,” kata Sudheer Chawla, Senior Vice President – Head of Digital Services Indosat Ooredoo.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories