Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
HoYoverse Bakal Gelar Summer Festival 2023 Pertama ke Game Genshin Impact
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - HoYoverse sudah beberapa kali gelar event offline Genshin Impact di seluruh dunia. Event itu hadirkan kios pop-up dan banyak aktivitas langsung dari dunia Teyvat.

Dengan semakin dekatnya musim panas, saatnya untuk putaran perayaan lainnya karena RPG populer ini bakal jadi tuan rumah acara di beberapa negara pada bulan Juli.

Baca Juga: Assassin's Creed Codename Jade Buka Praregistrasi Buat Uji Beta Tertutup

Event ini bakal jadi Summer Festival pertama buat game Genshin Impact dan rencananya bakalan digelar rutin setiap tahun.

Festival ini pastinya bakal jadi tempat yang sempurna buat para penggemar game untuk bertemu dan berinteraksi satu sama lain di perayaan.

Venue-nya sendiri bakal dibagi jadi beberapa bagian yang lebih kecil. Mulai dari panggung, game, musik, makanan, fotografi, merchandise, dan fan art. Nantinya, pengunjung bisa mainkan game itu di lokasi sambil mengikuti soundtrack.

Baca Juga: Blade & Soul Revolution Rilis Update Terbaru, Bawa Banyak Event dan Hadiah ke Game!

Selain itu, masih banyak lagi yang bisa dilakukan, seperti melihat artis cosplay, melihat karya penggemar populer, mencicipi makanan lezat, dan menangkan banyak hadiah dengan ikutan berbagai kegiatan.

Semua event ini bakal digelar selama bulan Juli, dengan setiap convention berlangsung selama dua hari. Berikut tempat dan tanggal Summer Festival Genshin Impact.

  • 1 dan 2 Juli – The Esplanade de la Bibliothèque François-Mitterrand, Paris
  • 22 dan 23 Juli - The Oculus at Westfield World Trade Centre, New York
  • 29 dan 30 Juli – The Revier Südost Schnellerstrasse, Jerman

Setiap lokasi bakal punya tata letak dan program spesial buat dinikmati. Summer Festival di Paris bakal diisi dengan Yamaha Music Europe.

Untuk Evening Extravaganza di Berlin bakal menampilkan pertunjukan kembang api yang luar biasa di malam hari. Selain itu, pameran ini juga bakal ada di Jepang, tetapi waktunya belum diketahui.

SHARE:

Resmi Dijual di Indonesia, Chery Tiggo 5X Siap Jegal Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

ZTE Luncurkan Nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan