Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
HoYoverse Bakal Rilis Update Versi 3.6 ke Genshin Impact, Apa Saja yang Baru?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebentar lagi update Genshin Impact versi 3.5 – Windblume's Breath berakhir. Update Versi 3.6 ini berjudul “A Parade of Providence” rencananya bakal hadir pada 12 April nanti.

Update terbaru ini juga bawa banyak hal baru, Akademiya Extravaganza pertama, area baru yang bisa dijelajahi di Sumeru, dan dua karakter baru. Sumeru Akademiya di Genshin Impact adalah institut paling bergengsi di seluruh Teyvat.

Baca Juga:
Kreator Genshin Impact Rilis Game Baru Honkai: Star Rails

Tentunya Akademiya Extravaganza adalah kesempatan sempurna buat belajar tentang tempat dan kebijaksanaan yang dicari oleh Enam Darshan. Perayaan besar-besaran ini bakal dibagi jadi dua acara, yaitu Wisdom Gala dan Interdarshan Championship.

Di Wisdom Gala, berbagai stan bakal disiapkan, menampilkan enam minigame yang terinspirasi oleh Darshan, minat penelitian, dan pencapaian mereka. Misalnya, pemain bakal bisa bikin konstelasi khusus dan menerangi bintang-bintang di astrolabe karena Rtawahist Darshan Layla berfokus pada astrologi.

Sedangkan di Interdarshan Championship, perwakilan dari keenam Darshan bakal bertarung habis-habisan sampai ada satu orang yang bertahan. Kedua acara itu bakal jadi bagian dari alur cerita baru versi 3.6, yang juga akan menampilkan Hangout Quest baru buat Layla.

Baca Juga:
Genshin Impact Bakal Rilis Karakter Baru, Seperti Apa?

Para adventurers juga bisa jelajahi area baru yang jauh melebihi tembok Kota Sumeru, yang penuh dengan tanah terlantar dan oasis. Area itu telah dirusak oleh Gray Crystals dan Purple Mists.

Wilayah itu diyakini sebagai salah satu medan perang utama selama bencana alam Khaenri'ah setengah abad yang lalu. Pemain yang pergi ke sana bakal ditemani oleh seorang Pari yang akan bantu mereka terbang.

Saat peta dunia bertambah luas, maka musuhnya juga semakin banyak. Apep, Dragon of Verdure yang legendaris bakal jadi bagian dari Story Quest Nahida, Sapientia Oromasdis Chapter: Act II. Bos lainnya, seperti Iniquitous Baptist, Anemo Hilichurl Rogue, dan Hydro Hilichurl Rogue.

Selain itu, dua karakter baru yang bisa dimainkan di game ini adalah pengguna Catalyst bintang lima Baizhu dan Kaveh, pengguna Dendro Claymore bintang empat.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level