Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
HP Indonesia Umumkan Jajaran Laptop High-end hingga Printer Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - HP Indonesia baru-baru ini mengungkap jajaran perangkat laptop dan juga printer terbaru di Tanah Air.

Kecanggihan produk HP yang bertemakan Future Ready ditujukan untuk semua kalangan mulai dari pelajar, gamer, pengusaha, hingga content creator.

Baca Juga:
WhatsApp Rilis Aplikasi untuk Mac dengan Fitur Video Call 8 Orang

Rangkaian produk yang diperkenalkan antara lain ialah laptop HP Elite Dragonfly G4, workstation HP ZBook Firefly 14 G10, PC all-in-one HP EliteOne 800 G9, laptop OMEN by HP Transcend 16 Laptop, laptop Victus by HP 16 Laptop, laptop HP Pavilion Aero 13, printer wireless HP Smart Tank 580 Wireless Printer, dan printer HP Color Laser Jet Enterprise 5800.

Semua produk yang diluncurkan didesain untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang kerap berkembang. “Strategi bisnis Future Ready berfokus pada pemberdayaan pelanggan agar mereka siap menghadapi masa depan melalui inovasi produk dan layanan yang dihadirkan oleh HP," kata Lim Choon Teck, Managing Director HP Indonesia.

Menurutnya, peluncuran produk kali ini adalah perwujudan dari pilar Future Ready Portofolio, yang membuktikan komitmen HP sebagai penyedia teknologi dalam mendukung setiap individu untuk hidup, bekerja, dan bermain tanpa batas.

Berdasarkan laporan Circo, hybrid work menjadi preferensi dari para pekerja di Indonesia, atau sekitar 84% dari pekerja Indonesia yang disurvei. Sementara itu, HP Hybrid Life Global Insights mengungkap bahwa 90% dari pekerja yang menerapkan hybrid work menganggap akses terhadap teknologi dan perangkat yang tepat sebagai faktor penting dalam menjalani cara kerja yang positif.

HP percaya bahwa teknologi yang tepat akan mendukung pengalaman kerja yang optimal dan mendorong kesuksesan perusahaan dan karyawan.

Beberapa produk yang diumumkan seperti Laptop HP Elite Dragonfly G4 didukung fitur HP Presence dan fitur keamanan always-on HP Wolf Security for Business untuk melindungi perangkat dari serangan siber. Laptop yang diperkuat Intel Core i7 Generasi ke-13 ini dibekali kamera 5MP dan 88-degree field of view yang memungkinkan pengguna merasakan fitur HP Auto Frame.

Untuk kebutuhan laptop premium dengan harga terjangkau, baik bagi bisnis mapan maupun yang sedang berkembang, HP juga memperkenalkan rangkaian laptop HP EliteBook dan ProBook generasi terbaru yang dapat mendorong kolaborasi dan produktivitas. Jajaran produk terbarunya meliputi seri laptop HP EliteBook 800 dan 600 G10 serta seri laptop HP ProBook 400 G10 yang semuanya dilengkapi dengan HP Presence.

Ada pula Workstation HP ZBook Firefly 14 G10 yang memiliki performa unggul untuk mendukung pengguna bermobilitas tinggi. Laptop ini memiliki dua opsi konfigurasi dengan platform AMD atau Intel yang dapat meningkatkan produktivitas, kemampuan multitasking, hingga menjaga daya baterai lebih lama.

Opsi platform AMD memadukan prosesor AMD Ryzen PRO generasi baru yang terintegrasi dengan grafis AMD Radeon. Sedangkan platform new Intel vPro ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13 yang dipasangkan dengan GPU NVIDIA RTX Ada Generation. Laptop ini dilengkapi HP DreamColor Display dan layar 16:10 .

Perusahaan juga menyediakan laptop Victus by HP 16 dengan prosesor mobile Intel Core i7-13700HX Generasi Ke-13 atau prosesor mobile AMD Ryzen 7 7840HS. Laptop ini menyuguhkan performa lebih cepat dan lebih baik bagi mereka yang hobi bermain game maupun mereka yang mencari PC untuk berbagai pekerjaan.

HP juga mempersembahkan laptop OMEN by HP Transcend 16, PC gaming OMEN yang paling ringan dan ramping dengan layar mini-LED pertama di kelasnya. Dengan berat kurang dari 2,1 kg dan ketebalan hanya 19,9 mm, laptop gaming 16 inci ini dibuat khusus untuk semua gamer lifestyle masa kini yang hidup di dunia hybrid.

OMEN didukung oleh CPU hingga prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 dan GPU hingga NVIDIA Geforce RTXTM 4070 untuk menjalankan pekerjaan komputasi intensif dengan mudah. Hadirnya OMEN Dynamic Power38 juga membuat laptop dengan pintar dapat mengukur beban kerja CPU dan GPU, sehingga dapat mengalokasikan daya secara optimal di antara kedua komponen untuk meningkatkan kinerja.

Selain OMEN by HP Transcend 16, HP juga memperkenalkan laptop OMEN by HP 16. Perangkat ini didesain untuk memberikan pengalaman gaming terbaik bagi para gamer kelas berat melalui prosesor Intel Core i9-13900HX (sampai 5,4 GHz dengan Intel Turbo Boost Technology) atau sampai dengan prosesor AMD RyzenTM 9 7940HS dan GPU sampai dengan 145W TGP dengan NVIDIA GeForce RTX 4080.

Perangkat dilengkapi OMEN Tempest Cooling, yang menghadirkan pendinginan selevel desktop untuk game apapun yang mereka mainkan.

Untuk printer, perusahaan mengungkap HP Smart Tank 580 yang menawarkan pencetakan andal untuk kebutuhan sehari-hari. Printer ini memberikan pencetakan cerdas dan premium serta mendorong produktivitas ke tingkat berikutnya.

Printer ini juga dilengkapi dengan aplikasi pintar HP Smart App yang memungkinkan pencetakan jarak jauh. Selain itu, printer ini juga menawarkan pemindaian dan pencetakan dengan kualitas dan volume tinggi.

Baca Juga:
Lenovo Tech Day 2023 Pamer Produk dan Solusi Terkini

Seri printer lainnya yakni HP Color LaserJet Enterprise 5800 dirancang untuk UKM dan tim kerja kecil yang biasa hadir di perusahaan besar untuk meningkatkan produktivitas, menyederhanakan alur kerja, dan mengurangi biaya.

Printer ini memaksimalkan kinerja pencetakan dan digitalisasi tanpa hambatan dengan prosesor tri-core HP yang kuat untuk menyalin, memindai, dan mencetak. Printer HP Color LaserJet Enterprise 5800 berukuran ringkas dan dilindungi oleh HP Wolf Security.

SHARE:

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa

Qualcomm Pastikan Chipset Snapdragon 8 Gen 4 Meluncur di Oktober 2024