Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lenovo Tech Day 2023 Pamer Produk dan Solusi Terkini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Lenovo Indonesia menggelar acara tahunan Lenovo Tech Day 2023, Kamis (31/8), untuk menampilkan rangkaian inovasi terbarunya kepada pasar Indonesia.

Para pengunjung yang hadir di acara ini dapat melihat langsung bagaimana inovasi Intel, Microsoft, dan NVIDIA akan menjadi terobosan baru yang dapat mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia dengan menghadirkan teknologi yang lebih cerdas.

Baca Juga:
Meluncur Bulan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion Go

Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia menyampaikan bahwa Lenovo Tech Day 2023 bertujuan untuk memberikan wawasan terhadap teknologi terkini sekaligus mendapatkan informasi terhadap produk dan solusi Lenovo yang terbaru.

"Hari ini yang akan kita bahas adalah new IT seperti digital transformation, AI, dan tentunya securities. Selain itu kami juga akan produk terbaru kami yaitu Workstation dan ThinkBook Plus Twist," ujar Budi, dalam Lenovo Tech Day 2023 di Jakarta.

Untuk meningkatkan kapasitas teknologi di Indonesia, Lenovo meluncurkan rangkaian workstation desktop canggih, termasuk seri ThinkStation PX, P7, P5, dan P3. Ketiga lini produk ThinkStation inidirancang untuk memberikan daya dan performa tinggi yang dibutuhkan untuk mengakomodir beban kerja yang kompleks dan bersertifikasi ISV.

Budi menjelaskan, bahkan perusahaan teknologi asal Tiongkok itu telah menggandeng pabrikan mobil mewah Aston Martin untuk mendesain chassis ThinkStation PX sehingga tampil premium.

Baca Juga:
Terungkap Wujud Lenovo Legion Go, Konsol Genggam Mirip Nintendo Switch

Dalam acara ini, Lenovo juga mengumumkan peluncuran laptop terbaru yang inovatif dari ThinkBook Plus Twist yang mereka ulang ciri khas Lenovo yang kuat untuk aspek bentuk yang dapat diputar dengan layar putar ganda menampilkan panel OLED di satu sisi dan layar e-Ink yang berwarna-warni di sisi lainnya.

Sementara dari sisi non-device, Lenovo Tech Day 2023 juga memperkenalkan Premier Support Plus dan solusi keamanan ThinkShield.

"Lenovo berkomitmen untuk menghadirkan Smarter Technology for All, oleh karena itu kami terus mendengarkan masukan dari pelanggan kami untuk dapat memberikan inovasi dan layanan baru kepada konsumen yang mampu memenuhi kebutuhan produktivitas sehari-hari. Melalui peluncuran ini, kami menghadirkan inovasi yang dirancang untuk sektor bisnis di Indonesia," ujarnya.

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa