Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Akan Luncurkan MatePad 11 2023, Tablet Rasa PC
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei akan segera meluncurkan Huawei MatePad 11 2023 pada 12 Mei mendatang. Kehadiran tablet ini untuk memperkual solusi on-the-go kebutuhan produktivitas dan hiburan digital.

Dirancang portabel dan ringan dengan batereai tahan lama, tablet ini memiliki tampilan dan performa yang menyerupai PC atau laptop yang dilengkapi aplikasi PC-Level WPS Office yang mampu hadirkan pengalaman pengolahan dokumen dengan ditur lengkap layaknya laptop.

Baca Juga:
Huawei Hadirkan MatePad SE Kids Edition, Tablet Ramah Anak

"Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, pengalaman layaknya PC telah menjadi arahan strategi utama tablet Huawei. Oleh karena itu, tablet benar-benar dapat menjadi perangkat super yang mampu memberikan produktivitas bertenaga seperti laptop dengan mempertahankan mobilitas tinggi dan pengalaman hiburan yang luar biasa," ucap Samuel Huang, Director of Smart Office Product Marketing Department, Huawei Consumer Business Group

Dengan adanya aplikasi WPS Office, fitur-fitur seperti custom margin di Word, pemakaian pivot table dan chart di Excel hingga animation effect di PowerPoint dapat dirasakan oleh penggunanya.

Untuk mendukung produktifitas penggunanya, tablet ini jug dibekali dengan Huawei M-Pencil 2nd generation serta Smart Detachable Keyboard yang lebih ringan dan fleksibel. Terdapat juga Huawei Notes untuk mencatat dengan stylus M-Pencil.

Terdapat juga fitur baru App Multiplier yang membuat pengguna dapat mengerjakan 2 aktivitas di aplikasi yang sama, serta fitur Multi-Windows yang memungkinkan pengguna membuka 4 aplikasi secara bersamaan.

Baca Juga:
Huawei MatePad Pro 11 Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Huawei MatePad 11 2023 memiliki FullView Display dengan P3 color gamut untuk menampilkan lebih banyak warna dengan akurasi yang lebih baik. Kualitas layar sentuh IPS 11 inci 2560 x 1600(2.5K), 275 PPI, dengan screen-to-body ratio hingga 86% pixel dan refresh rate 120Hz. Layar Huawei MatePad 11 2023 juga dilengkapi sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland yang memastikan mata pengguna tetap nyaman saat menggunakan tablet.

Dari segi hardware, Huawei MatePad 11 2023 menggunakan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 865 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Huawei MatePad 11 2023 sudah bisa didapatkan secara pre-order secra online dan offline dengan berbagai bonus menarik pada 12 Mei-26 Mei.

SHARE:

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja

Jalani 5 Tahun, Kolaborasi Evos dan Axis Dorong Tumbuhnya Ekosistem Esports