Huawei Bakal Buat Mobil Listrik

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sanksi yang dijatuhkan Amerika Serikat kepada Huawei memberikan luka yang mendalam. Dan sekarang, Huawei perlahan-lahan mulai merambah industri lain.


Laporan terbaru menyebut Huawei saat ini tengah berfokus dalam membuat mobil listrik. Beberapa model bahkan akan diluncurkan akhir tahun ini.

Baca Juga:

Makin Kepepet, Huawei Kurangi Produksi Smartphone Tahun Ini


Dikatakan bahwa mobil listrik Huawei akan menargetkan pangsa pasar massal. Dengan kata lain, mobil-mobil yang dihadirkan Huawei bakal dibandrol dengan harga yang cukup miring.


Huawei saat ini dikabarkan tengah dalam pembicaraan dengan Changan Automobile, entitas milik negara di China, serta Teknologi Energi Baru BluePark dari BAIC Group dan produsen mobil lainnya untuk menggunakan pabrik mobil mereka.

Baca Juga:

Bocor!!! Huawei Bakal Buat Konsol Pesaing PlayStation dan XBox


Namun perlu diingat kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak Huawei, perusahaan masih tutup mulut hingga saat ini. Semua sumber menolak disebutkan karena diskusi masih bersifat pribadi.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories