Huawei Bakal Buat Mobil Listrik

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sanksi yang dijatuhkan Amerika Serikat kepada Huawei memberikan luka yang mendalam. Dan sekarang, Huawei perlahan-lahan mulai merambah industri lain.


Laporan terbaru menyebut Huawei saat ini tengah berfokus dalam membuat mobil listrik. Beberapa model bahkan akan diluncurkan akhir tahun ini.

Baca Juga:

Makin Kepepet, Huawei Kurangi Produksi Smartphone Tahun Ini


Dikatakan bahwa mobil listrik Huawei akan menargetkan pangsa pasar massal. Dengan kata lain, mobil-mobil yang dihadirkan Huawei bakal dibandrol dengan harga yang cukup miring.


Huawei saat ini dikabarkan tengah dalam pembicaraan dengan Changan Automobile, entitas milik negara di China, serta Teknologi Energi Baru BluePark dari BAIC Group dan produsen mobil lainnya untuk menggunakan pabrik mobil mereka.

Baca Juga:

Bocor!!! Huawei Bakal Buat Konsol Pesaing PlayStation dan XBox


Namun perlu diingat kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak Huawei, perusahaan masih tutup mulut hingga saat ini. Semua sumber menolak disebutkan karena diskusi masih bersifat pribadi.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories