Huawei Bakal Hadirkan Smartband dan Smartwatch Terbaru?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei dikabarkan akan segera merilis smartband serta smartwatch terbaru. Perangkat wearable ini nantinya akan meluncur dengan nama Fides dan Stia.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dan kemampuan kedua perangkat tersebut. Bocoran diperkirakan akan kembali mencuat seiring dengan waktu peluncuran yang semakin dekat.

Baca Juga:

Huawei Masuk ke Jajaran Perusahaan Paling Inovatif di Dunia Tahun 2020


Huawei sendiri saat ini telah memiliki jajaran wearable Huawei Band 4 yang rilis tahun lalu. Perangkat ini dipersenjatai dengan teknologi pengisian baterai USB dan terkoneksi langsung ke ponsel pengguna.

Produk ini memberikan inovasi sistem manajemen olahraga cerdas dengan pemantauan detak jantung yang lebih akurat dan pendeteksian saturasi oksigen.

Baca Juga:

Konflik AS – Huawei Terus Bergulir, Ini Kata Mantan Bos Google

Tidah hanya dirumorkan akan meluncurkan perangkat wearable terbaru, Huawei sebelumnya juga dikabarkan akan menghadirkan OS 2.0 dengan beragam fitur inovatif. Sistem operasi ini akan hadir pada pembaruan Huawei EMUI 11 di Q3 2020, dilansir dari Gizchina pada Senin (6/7/2020).

Ada lagi kabar yang menyebut bahwa Huawei akan meluncurkan Mate Watch di paruh kedua tahun ini. Dimana pada awal tahun lalu Huawei memang mengajukan produk dengan nama Mate Watch.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories