Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Band 8 Meluncur, Jadi Fitness Tracker Tertipis dan Teringan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sesuai jadwal, Huawei telah meluncurkan wristband pintarnya, Huawei Band 8 pada 17 April di China.

Dari poster yang ada, terlihat Huawei Band 8 ini hadir dengan bingkai flat dari seluruh sisi dan terbuat dari keramik yang memberikan tampilan modern. Selain itu, wristband ini hadir dalam tiga warna, Green, Sakura Pink, dan Dark Black.

Layar persegi panjang Huawei Band 8 ini lebih tinggi dari wristband sebelumnya, dan dikatakan Huawei Band 8 juga menawarkan fungsionalitas yang lebih baik seperti kesuksesan pendahulunya, Huawei Band 7.

Baca Juga:
Huawei Siap Luncurkan Generasi Nova 11 Dalam Waktu Dekat

Dikutip dari gizmochina.com, Huawei Band 8 merupakan fitness tracker teringan dan tertipis yang dimiliki Huawei saat ini, dengan bobot hanya 14gram dan tebal 8,99mm. Dilengkapi oleh layar AMOLED 1,47 inci beresolusi 368 x 194 pixel dan rasio screen-to-body 65%, 2.5D curved glass berkualitas tinggi, memberikan tampilan yang indah.

Didukung dengan fast charging, membuat perangkat ini bisa bertahan selama 2 hari hanya dengan 5 menit pengisian daya dan 45 menit untuk pengisian penuh yang bisa bertahan sampai 14 hari. Huawei Band 8 ini merupakan fitness band pertama Huawei yang dilengkapi dengan HarmonyOS 3.1.

Band 8 ini memiliki teknologi sleep monitoring Huawei TruSleep 3,0 yang telah ditingkatkan akurasinya 10% dari generasi sebelumnya, dimana algoritma yang telah tersebut menghadirkan saran tidur profesional dan ilmiah untuk pengguna.

Huawei juga bekerja sama dengan China Sleep Research Association meluncurkan "Smart Sleep Improvement Plan" untuk memberikan interpretasi tidur yang sistematis dan personal serta rencana peningkatan bagi pengguna yang memiliki masalah tidur.

Baca Juga:
Huawei Rilis nova 10 SE, Cek Detail Speknya di Sini

Peningkatan algoritma juga diberikan untuk teknologi pemantauan detak jantungnya melalui TruSeen 5.0 yang meningkatkan akurasi hingga 10%.

Band 8 juga memiliki smart negative screen, dimana dengan menggeser layar ke kanan akan menampilkan negative screen yang pengguna bisa akses informasi smart scene seperti jadwal, hotel, penerbahan, dan kereta. Perangkat ini juga bisa diubah menjadi "smart travel secretary" dalam sekejap.

Huawei Band 8 dibanderol dengan harga mulai dari 269 yuan atau Rp. 581.532, dan bisa dibeli pada 26 April di Huawei Mall

SHARE:

Kritik Pelecehan Seksual, 8 Mantan Karyawan Tuntut SpaceX dan Elon Musk

Apple Pakai ChatGPT-4o untuk Siri OpenAI Justru Diuntungkan, Kok Bisa?