Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Band 8 Tampil Kece Usung Desain Smartwatch
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei Device Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran smartband terbaru besutannya, yakni Huawei Band 8. Sesuai urutan namanya, smartband ini hadir dengan sejumlah peningkatan dan fitur baru dibandingkan generasi sebelumnya.

Smartband ini memiliki desain yang lebih ringan dan lebih tipis dari generasi sebelumnya dengan berat 14 gram dan ketebalan 8.9mm. Selain itu, layar persegi panjang 1,47 inch dengan desain premium membuatnya terlihat seperti smartwatch sehingga konten yang ditampilkan pada jam dapat dilihat secara penuh.

"Dengan desain yang lebih tipis dan ringan, kami ingin memberikan kenyamanan bagi para pengguna saat mereka menggunakan produk ini saat olahraga atau beristirahat," kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Baca Juga:
Huawei Band 8 Meluncur, Jadi Fitness Tracker Tertipis dan Teringan

Smartband ini juga didukung oleh teknologi TruSport yang berguna untuk mencatat dan menganalisa secara ilmiah data aktivitas olahraga pengguna, serta TruSleep 3.0 yang menampilkan data pemantauan tidur yang lebih akurat  10% dari generasi sebelumnya yang dapat dilihat secara langsung dari layar smartband.

Ada pula fitur Huawei TruSport memiliki 100 mode workout, di mana secara otomatis bisa mendeteksi kegiatan yang dilakukan pengguna saat berlari maupun saat sedang berjalan hingga menyesuaikan training plan.

Tak hanya itu, fitur ini juga terus memantau SpO2 dalam darah selama 24 jam, sekaligus memungkinkan pengguna untuk mengetahui perubahan oksigen dalam darah. Jika kadar SpO2 rendah, akan ada peringatan otomatis yang ditampilkan di layar

Untuk kapasitas baterai, Huawei mengklaim smartband ini mampu bertahan hingga 14 hari dalam penggunaan normal.

Baca Juga:
Resmi Hadir, Huawei Watch Buds Gabungkan TWS dan SmartWatch Dalam Satu Perangkat

Fitness tracker ini menawarkan 10.000 pilihan Watch Faces yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. Band 8 ini kompatibel dipasangkan dengan Sistem Operasi (OS) manapun, serta fleksibel untuk menerima notifikasi telepon masuk serta membalas pesan dari berbagai aplikasi messaging seperti WhatsApp, WeChat, dan Line. 

Huawei Band 8 diluncurkan dengan harga flash sale sebesar Rp519.000 dari harga asli Rp699.000

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam