Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget News Latest News Headline

Huawei Better Together Tawarkan Serangkaian Perangkat Unggulan dengan Harga Terbaik

byChoiru Rizkia - editorDenny Mahardy Jan 12, 2022

Technologue.id, Jakarta - Huawei menggelar program Better Together untuk tetap terhubung dengan keluarga dan sahabat. Program ini dimulai sejak tanggal 1 Januari hingga 28 Februari 2022.

Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan serangkaian penawaran menarik untuk perangkat-perangkat Huawei yang memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan keluarga dan sahabat serta untuk mendukung produktivitas kerja di mana saja dan kapan saja, termasuk untuk mobile working, mulai dari smartphone Huawei yang baru saja diluncurkan Desember lalu, HUAWEI nova 9, HUAWEI WATCH GT 3, hingga seri MateBook, produk laptop Huawei.

Pelanggan juga berkesempatan mendapat kejutan baik secara online dan offline untuk setiap pembelian smartphone, laptop, tablet, smartwatch, wireless earbuds dan sebagainya selama program Better Together berlangsung.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, inilah saat yang tepat bagi konsumen untuk memperkuat koneksi dengan orang-orang tercinta melalui integrasi perangkat yang berkelanjutan dari Huawei.

"Nantikan segera program Better Together yang menawarkan berbagai promosi dan hadiah menarik secara bersamaan, seperti Kotak Hadiah dengan kejutan menarik di dalamnya, Huawei Mobile Service, diskon 20% untuk pembelian Huawei Care, undian berhadiah dan lain-lain," ujar Patrick Ru.

Baca Juga:
Spesifikasi Huawei Nova 9 di Indonesia, Menonjol dari Segi Kamera

Di kategori smartphone, HUAWEI nova 9 hadir sebagai smartphone bagi generasi muda dengan kamera Ultra Vision 50 MP berkualitas flagship.

Ditambah dengan tampilan warna asli 1,07 miliar dengan layar refresh rate 120Hz dan Huawei SuperCharge 66W, HUAWEI nova 9 memberikan smartphone yang fashionable dengan kemampuan fotografi yang kuat kepada pelanggan baik dalam keadaan siang dan malam.

Selama program Better Together berlangsung, pelanggan dapat membeli HUAWEI nova 9 dengan harga istimewa Rp 7.599.000, yang disertai gratis HUAWEI FreeLace.

Lalu, Huawei juga menghadirkan perangkat tablet bagi konsumen yang memerlukan fungsional layaknya PC. Tablet pertama Huawei ini mendukung kecepatan refresh layar 120Hz, untuk pengalaman visual yang lebih mulus untuk bermain game dan menonton video.

Selama program Better Together, HUAWEI MatePad 11 ditawarkan seharga Rp7.299.000, lengkap dengan gratis HUAWEI MatePad 11 Keyboard seharga Rp 1.599.000.

Peluang keuntungan serupa juga bisa didapatkan melalui pembelian smartwatch HUAWEI WATCH GT 3. Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan HarmonyOS dan masa pakai baterai 2 minggu (untuk varian 46 mm).

Mengusung desain ID premium, smartwatch ini hadir layaknya pelatih pribadi profesional dengan lebih dari 100 mode latihan untuk mendukung kebugaran penggunanya. Selama periode Better Together, HUAWEI WATCH GT 3 ditawarkan seharga Rp3.399.000 dan mendapatkan gratis fluoroelastomer strap.

Tidak ketinggalan, harga menarik juga ditawarkan oleh Huawei untuk perangkat komputasinya, yakni HUAWEI MateBook D15. Dengan harga spesial Rp 9.999.000 dengan gratis Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse selama program Better Together, laptop ini dilengkapi dengan IPS 15:6" HUAWEI FullView Display, rasio aspek 16:9 dan resolusi Full-HD 1920 x 1080 membuat setiap gambar menjadi jernih dan tajam, serta ruang penyimpanan 512GB SSD.

Tentunya serangkaian manfaat lebih juga dihadirkan bagi setiap pembelian laptop yang andal untuk bekerja dan berkreasi ini. Selain itu, penawaran menarik juga ditawarkan untuk produk HUAWEI MateBook series, termasuk MateBook D14, 14s, dan 14, mulai dari gratis Office 365, backpack, wireless mouse, hingga cashback.

Program Better Together yang dimulai dari 1 Januari hingga 28 Februari 2022, yang menghadirkan perangkat Huawei dengan serangkaian penawaran menarik, mulai dari HUAWEI nova 9 dan WATCH GT 3 baru, hingga laptop HUAWEI, Seri MateBook tersedia di toko offline, yaitu Erafone, Urban Republic, HUAWEI HES Stores, dan Datascrip Mall.

Selain itu, beberapa mitra e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, JDID, Blibli, Lazada, dan Eraspace.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan GRATIS Gentle Monster senilai Rp6juta, diskon storewide hingga 40% plus voucher hingga Rp200.000, dan subsidi ongkos kirim gratis yang didukung pada Grand Opening Huawei Official Store baru di Tokopedia.

Baca Juga:
Huawei Indonesia dan Widya Robotics Berkolaborasi Kenalkan Alat Pendeteksi K3

Konektivitas Antar Perangkat Huawei Makin Mulus

Super Device pada perangkat Huawei membuat kolaborasi multi-perangkat menjadi lebih mudah pada ekosistem Huawei yang berkelanjutan, seperti pada HUAWEI Vision, FreeBuds, MatePad dan MateBook.

Misalnya, pengguna tinggal mengetuk ikon HUAWEI MatePad untuk mengaktifkan Kolaborasi Multi-screen pada produk Smartphone dan Tablet; tap ikon HUAWEI MateBook untuk Kolaborasi Multi-screen untuk kolaborasi Smartphone dengan PC atau ketuk ikon HUAWEI FreeBuds untuk mengalihkan output audio mereka ke earbud Huawei dengan mulus.

Kolaborasi Multi-Layar mendukung interaksi tablet dan PC dengan menawarkan tiga mode: mode Mirror untuk memproyeksikan layar PC ke tablet; mode Extend untuk menjadikan tablet MatePad 11 sebagai layar kedua PC; serta mode Collaborate yang inovatif untuk interaksi lintas platform yang hidup antara sistem operasi Harmony OS 2 dan Windows.

Aksesibilitas ke Perangkat Berbeda

Untuk menghadirkan kebutuhan digital secara seamless di berbagai perangkat yang berbeda, Huawei mengembangkan HUAWEI Share dan Mobile Apps yang mendukung keandalan berbagai perangkat flagship Huawei.

Kedua keunggulan tersebut tidak hanya menjadikan antar perangkat flagship Huawei terhubung dengan baik, melainkan juga mampu mendukung kegunaan dan inklusivitas lebih besar untuk kehidupan digital masyarakat.

HUAWEI Share sendiri merupakan teknologi yang kompatibel dan fleksibel untuk berbagai penggunaan profesional. Fitur ini mampu menggabungkan mobilitas smartphone ke dalam sebuah laptop dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Seperti pada laptop premium tipis HUAWEI MateBook 14 dan 14s misalnya, HUAWEI Share memberikan pengalaman baru untuk smart office, yakni menghadirkan aksesibilitas layar perangkat seluler Huawei lainnya secara langsung di layar laptop melalui pengaturan yang mudah dan cepat.

Sementara Mobile Apps adalah pengembangan dari Mobile Application Engine yang memberi kemudahan serta kenyamanan bagi pengguna Huawei dalam menjaga fokus saat bekerja, berkomunikasi, dan berkreasi di berbagai skenario. Ekosistem berkelanjutan ini semakin dioptimalkan oleh Huawei melalui dukungan mitra-mitra pengembang berkelas dunia.

Menariknya lagi, aksesibilitas perangkat-perangkat HUAWEI kini semakin meluas dengan kehadiran Gspace. Dapat diunduh secara mudah dan aman via AppGallery, kontainer aplikasi ini memperluas aksesibilitas perangkat Huawei ke ekosistem digital terkemuka Google.

Aplikasi yang di-instal dengan Gspace hanya dapat ditemukan via aplikasi Gspace. Akses tersebut tidak akan muncul di daftar aplikasi Harmony OS. Untuk membawanya ke sistem, Anda dapat mengetuk lama pada aplikasi dan membuat pintasan untuknya.

#Huawei #HuaweiBetterTogether

Baca Juga