Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Freebuds SE Tawarkan Audio Jernih dan Baterai Seharian
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei baru saja memperkenalkan true wireless stereo (TWS) terbarunya untuk pasar Tanah Air, yakni Freebuds SE. TWS ini menawarkan desain baru yang dijual dengan harga Rp400 ribuan.

Huawei merancang Freebuds SE dengan desain semi in-ear agar sesuai dengan kontur telinga luar dan mengurangi tekanan pada saluran telinga, sehingga terasa sangat ringan saat digunakan.

FreeBuds SE hadir dengan tiga ukuran silicon tips yang berbeda, dan material fleksibel yang lebih ramah di kulit.

Baca Juga:
Huawei FreeBuds Lipstick Resmi Hadir di Indonesia

Mengenai kualitas audio, FreeBuds SE mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm yang ditempatkan pada bodinya yang ringkas serta bidang suara yang lebar menghadirkan kualitas audio luar biasa.

Bersama dengan teknologi environmental noise cancellation (ENC), HUAWEI FreeBuds SE dapat memberikan kualitas audio jernih selama menelepon, sehingga pengguna tidak perlu mencari tempat yang tenang untuk menerima panggilan telepon.

Tidak ketinggalan teknologi beamforming mic ganda yang mampu membedakan suara target dari kebisingan sekitar dengan tingkat akurasi tinggi, untuk memastikan bahwa setiap panggilan terdengar sangat jernih, bahkan di area yang ramai dan bising.

FreeBuds SE hadir dengan generasi baru Bluetooth 5.2 yang memiliki konsumsi daya lebih rendah, stabilitas koneksi lebih tinggi, kecepatan transmisi lebih cepat, serta secara efektif mengurangi pemutusan dan kelambatan untuk memastikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik.

Dengan teknologi Bluetooth 5.2, FreeBuds SE juga secara signifikan meminimalisir lag sehingga produksi suara dari acara dan game favorit terdengar lebih imersif dari sebelumnya.

Baca Juga:
Huawei FreeBuds 4 Meluncur dengan Fitur ANC Terbaru

Perangkat audio nirkabel ini dapat terhubung pada perangkat Android atau iOS melalui aplikasi Huawei AI Life.

Untuk daya tahan baterai, bila casing pengisi daya yang terisi penuh, Huawei FreeBuds SE dapat bertahan selama 24 jam pemutaran musik. Sedangkan sepasang earbuds yang terisi penuh dapat menyediakan 6 jam pemutaran musik terus menerus.

FreeBuds SE hadir dalam dua warna, yaitu biru dan putih. TWS akan dipasarkan seharga Rp 469.000. Ini merupakan pertama kalinya Huawei masuk ke pasar TWS di rentang harga ini. Harga tersebut telah dipotong sebesar Rp 230.000 dari harga asli produk tersebut, yaitu Rp 699.000.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam