Huawei Luncurkan IdeaHub Dukung Smart Office

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei mengubah ruang kerja tradisional menjadi ruang kerja pintar melalui inovasi bernama IdeaHub.

Huawei IdeaHub dipadu dengan Cloud Meeting untuk mengintegrasikan perangkat komunikasi seperti proyektor, papan tulis, mikrofon, pengeras suara, tablet, PC, TV, dan konferensi video.

Baca Juga:
Huawei Rilis Daftar Perangkat yang Bisa Gunakan Harmony OS

Huawei IdeaHub menawarkan solusi yang tidak rumit, berteknologi tinggi namun sederhana, dan dapat diadopsi dengan mudah oleh perusahaan–perusahaan melalui berbagai skenario. Berkat kecanggihannya, Huawei IdeaHub pun telah memenangkan Red Dot Award 2020.

Jason Zhang, Presiden Departemen Cloud & AI Business, Huawei Indonesia mengatakan, “Huawei IdeaHub memperkenalkan cara baru untuk bekerja di kehidupan normal baru – membentuk ruang kolaboratif all-in-one untuk melakukan rapat yang lebih efisien, bertukar pikiran secara produktif, seminar pengajaran, dan banyak lagi.”

Dalam kondisi saat ini, masyarakat dituntut untuk dapat melakukan komunikasi jarak jauh agar dapat menjalankan aktivitasnya. Dengan teknologi yang tertanam di dalam IdeaHub Series, komunikasi dapat dilakukan secara virtual dan jarak jauh untuk mendukung berbagai aktivitas.

Seri terbaru layar pintar dirancang untuk mudah diatur dan memberikan aura seperti berada di kantor. Konferensi video dengan kualitas 1080p high definition (HD) dan inovasi dalam komputasi grafis, artificial intelligence (AI), dan mesin codec video menciptakan tampilan gambar yang tajam dan jernih.

Baca Juga:
Kejayaan Trump Runtuh, Huawei Mulai Pepet Joe Biden

AI yang disematkan dalam IdeaHub Series memberikan pengalaman konferensi tanpa merasakan gangguan suara. AI bekerja dengan memblokir kebisingan di sekitar perangkat melalui algoritma eksklusif yang dikembangkan oleh Huawei.

Senior Product Manager Departemen Cloud & AI Business, Huawei Indonesia, Galuh Purnama mengatakan, “Melihat pentingnya kolaborasi secara virtual, Huawei berinovasi dengan teknologi IdeaHub Series untuk menghadirkan fitur-fitur yang lebih efisien. Kolaborasi dapat dilakukan dari jarak jauh dan efisien karena mendukung rapat berbasis cloud.”

Melalui teknologi dalam IdeaHub Series, Huawei terus berinovasi dalam memberikan ruang kerja tradisional ke digital dan mendukung ekosistem smart office.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories