Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Luncurkan Rangkaian Produk Baru yang Didukung oleh HarmonyOS 2
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei meluncurkan serangkaian smartphone, jam tangan pintar, dan tablet yang ditenagai oleh sistem operasi baru HarmonyOS 2. Perangkat-perangkat tersebut termasuk versi terbaru Huawei Mate 40 Series dan Huawei Mate X2, Huawei Watch 3 Series, dan Huawei MatePad Pro.

Menurut keterangan resminya, perusahaan teknologi asal Tiongkok itu mengumumkan bahwa sekitar 100 perangkat Huawei lainnya, termasuk smartphone dan tablet, akan dapat menjalankan HarmonyOS 2 di semua jenis skenario yang berbeda. Tidak hanya tersedia untuk perangkat baru rilis, namun juga merambah hingga ke perangkat yang lebih lama.

Baca Juga:
Huawei Tambah Daftar Perangkat yang Bakal Gunakan HarmonyOS

"Kami dikelilingi oleh semakin banyak perangkat pintar akhir-akhir ini, dan sekarang berada di dunia di mana semua hal terhubung," kata Richard Yu, Executive Director and CEO of Huawei Consumer Business Group (CBG).

Yu melanjutkan, "Setiap dari kita adalah bagian dari dunia yang sepenuhnya terhubung, seperti halnya dengan setiap perangkat. Kami berharap dapat bekerja sama dengan lebih banyak mitra dan pengembang untuk membangun ekosistem HarmonyOS yang berkembang dan memberikan pengalaman, produk, dan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami di seluruh dunia."

Lini produk yang akan dibekali sistem operasi propietary ini diantaranya Huawei Mate 40 series, Mate 30 series, P40 series, Mate X2, nova 8 series, dan MatePad Pro series.

Selain itu tidak ketinggalan, HarmonyOS 2 juga akan menyambangi Mate 9 dan P10, di mana keduanya berusia lebih dari empat tahun. Bahkan ada beberapa smartphone Honor yag akan menerima update ini untuk yang dirilis sebelum akhir 2020. Atau ketika merek tersebut berpisah dari Huawei.

Baca Juga:
Bocoran Video Tampilan HarmonyOS, Penantang Android dari Huawei

HarmonyOS 2 berjalan lebih lancar daripada EMUI generasi terakhir. Ponsel HarmonyOS 2 dapat mempertahankan kecepatan baca/tulis yang serupa dengan ponsel baru setelah 36 bulan penggunaan, bahkan dengan sedikit memori penyimpanan yang masih tersedia di perangkat.

Pengguna yang ingin mencoba HarmonyOS terbaru dapat mengirim permintaan pada Huawei Club atau aplikasi My Huawei, atau mendaftarkan diri untuk HarmonyOS Experience

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI