Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Mate 20 Pro Konon Pakai Tiga Kamera, Desainnya Unik!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta –  Hampir setahun setelah Mate 10 dan 10 Pro diluncurkan secara resmi, Huawei terendus tengah menyiapkan suksesornya. Hal ini diketahui dari bocornya penampakan Mate 20 Pro yang beredar di internet. Teknofilo.com (31/08/2018) mengunggah sebuah foto bagian belakang sebuah ponsel yang diyakini bernama Mate 20 Pro. Gawai tersebut tampak menarik, karena memiliki tiga kamera plus LED flash yang disusun dalam sebuah border persegi.

Baca juga:

Ini Kata Huawei Indonesia Soal Selfie Nova 3i Pakai DSLR

Ini bukanlah produk tiga kamera pertama Huawei. Sebelumnya, mereka telah memiliki P20 Pro dan Mate RS Porsche Design. Namun yang bisa menjadi pembeda antara keduanya dengan Mate 20 Pro adalah posisi sensor kamera tripelnya, karena tiga sensor di kedua perangkat tersebut masih berjajar secara vertikal. Maka dari itu, menarik untuk mencari tahu, seperti apa beda hasil dan kemampuan "kamera persegi" Mate 20 Pro ketimbang produk terdahulu.

Baca juga:

Plus-minus 5 Ponsel Termahal di Indonesia, Mana Jagoan Anda?

Foto handset ini sendiri diambil dari tangan seorang pegawai Huawei di ajang IFA 2018 yang tengah berlangsung di Berlin, Jerman. Karena diambil dengan tidak sengaja, hanya bodi bagian belakang saja dari unit demo yang terlihat kali ini. Selain ber-square module, Huawei Mate 20 Pro konon dibekali dengan chipset Kirin 980 octa-core dan memakai port USB Type-C. Hal menarik lain, tidak tampak sensor pemindai sidik jari pada bagian belakang bodi Mate 20 Pro tersebut.

Baca juga:

Huawei Sindir Galaxy Note 9 yang Tak Miliki Pembaruan Berarti

Mungkinkah bakal ponsel terbaru vendor asal China itu mewarisi teknologi Mate RS Porsche Design, yang merupakan produk perdana Huawei pengusung fingerprint sensor dalam layar sentuh? Tunggu saja jawabannya bulan depan! Sebab Mate 20 Pro serta versi orisinalnya dijadwalkan akan diresmikan pada 16 Oktober 2018 mendatang di London.

SHARE:

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa