Technologue.id, Jakarta – Huawei akan menambah dua warna baru untuk Mate 20 Pro. Perusahaan menyiapkan varian Fragrant Red dan Comet Blue yang akan debut bulan Februari mendatang.

Mate 20 Pro versi merah muncul di Weibo dengan ornamen grafis di sekitarnya. Varian Fragrant Red ini akan diluncurkan pada 5 Februari untuk memeriahkan Tahun Baru Cina. Sementara varian Comet Blue belum diketahui kapan menyusul.

Baca Juga:
Debut Perdana Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro di Indonesia, Apa Kehebatannya?

Dengan dua warna mentereng ini, ponsel flagship itu akan tersedia dalam tujuh warna berbeda. Sebelumnya, Mate 20 Pro memiliki lima varian warna termasuk diantaranya Emerald Green, Midnight Blue, Twilight, Pink Gold, dan Black.

Secara keseluruhan, tampilan perangkat ini tak jauh berbeda dari versi regulernya. Begitu pun dengan spesifikasi.

Baca Juga:
Baru Masuk Indonesia, Huawei Mate P20 dan P20 Pro Langsung Dapat Android Pie?

Mate 20 Pro memiliki layar AMOLED 6,39 inci, chipset 7nm Kirin 980, RAM 6GB/128GB, baterai 4,200mAh dengan pengisian cepat 40W dan pengisian nirkabel 15W, pemindaian wajah, dan fingerprint terintegrasi di dalam layar.

Mate 20 Pro memiliki pengaturan tiga kamera di belakang termasuk di antaranya lensa utama 40MP, wide-angle 20MP, dan telefoto 8MP. Tak luput ada kamera depan sebesar 24MP.

Bicara harga, Huawei Mate 20 Pro tersedia di pasar smartphone Indonesia dengan label harga Rp11.999.000