Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Mate 40 Series Ludes dalam 28 Detik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei Mate 40 Series resmi diluncurkan baru-baru ini. Selang peluncurannya, JD.com mengumumkan sesuatu yang menarik.

Jajaran flagship Huawei itu disebut laku terjual dalam waktu kilat. Hanya butuh waktu 28 detik bagi ponsel tersebut untuk ludes terjual, dilansir dari Gizchina pada Sabtu (24/10/2020).

Baca Juga:

HUAWEI Watch GT 2 Pro Meluncur di Tanah Air


Sayangnya tidak diungkap berapa banyak stok unit Huawei Mate 40 Series yang disediakan. Namun diketahui pada saat peluncurannya lebih dari empat juta orang menonton.

Hal ini menunjukan besarnya antusiasme masyarakat terhadap ponsel terbaru Huawei ini. Yang memang sudah dinanti-nanti sejak sebelum peluncurannya.

Untuk diketahui, Huawei Mate 40 Series sendiri terdiri dari Mate 40, Mate 40 Pro dan mate 40 Pro+. Ketiganya hadir dengan prosesor terbaru berarsitektur 5nm.

Baca Juga:

Huawei Siapkan Kirin 9000 dengan GPU 24 Core


Pada kameranya, Huawei menggunakan modul kamera berbentuk cincin yang disebut sebagai "Space Ring Design". Ponsel ini berjalan di Android 10 yang diperkaya oleh EMUI 11.

Huawei Mate 40 dibandrol dengan harga mulai dari Rp 15,6 jutaan, sedangkan Huawei Mate 40 Pro dijual sekitar Rp 20,8 jutaan dan Mate 40, Pro+ dijual Rp 24 jutaan.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC