Huawei Mate 40 Series Ludes dalam 28 Detik

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei Mate 40 Series resmi diluncurkan baru-baru ini. Selang peluncurannya, JD.com mengumumkan sesuatu yang menarik.

Jajaran flagship Huawei itu disebut laku terjual dalam waktu kilat. Hanya butuh waktu 28 detik bagi ponsel tersebut untuk ludes terjual, dilansir dari Gizchina pada Sabtu (24/10/2020).

Baca Juga:

HUAWEI Watch GT 2 Pro Meluncur di Tanah Air


Sayangnya tidak diungkap berapa banyak stok unit Huawei Mate 40 Series yang disediakan. Namun diketahui pada saat peluncurannya lebih dari empat juta orang menonton.

Hal ini menunjukan besarnya antusiasme masyarakat terhadap ponsel terbaru Huawei ini. Yang memang sudah dinanti-nanti sejak sebelum peluncurannya.

Untuk diketahui, Huawei Mate 40 Series sendiri terdiri dari Mate 40, Mate 40 Pro dan mate 40 Pro+. Ketiganya hadir dengan prosesor terbaru berarsitektur 5nm.

Baca Juga:

Huawei Siapkan Kirin 9000 dengan GPU 24 Core


Pada kameranya, Huawei menggunakan modul kamera berbentuk cincin yang disebut sebagai “Space Ring Design”. Ponsel ini berjalan di Android 10 yang diperkaya oleh EMUI 11.

Huawei Mate 40 dibandrol dengan harga mulai dari Rp 15,6 jutaan, sedangkan Huawei Mate 40 Pro dijual sekitar Rp 20,8 jutaan dan Mate 40, Pro+ dijual Rp 24 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories