Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei MatePad 11 2023 Hadirkan Pengalaman PC dalam Tablet
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei secara resmi meluncurkan MatePad 11 2023 di Indonesia. Perangkat tablet ini diharap dapat meningkatkan produktivitas dan kebutuhan hiburan digital di mana saja ala laptop.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan bahwa Huawei Device terus berusaha untuk memberikan pengalaman penggunaan layaknya PC yang sesungguhnya dalam sebuah perangkat tablet dengan mengintegrasikan setiap aspek termasuk hardware, software, dan aksesoris.

"Kehadiran Huawei MatePad 11 2023 adalah bukti nyata inovasi tiada henti untuk menyempurnakan pengalaman produktivitas dan hiburan pagi pengguna," katanya.

Baca Juga:
Huawei Hadirkan MatePad SE Kids Edition, Tablet Ramah Anak

Dari sisi layar, Huawei MatePad 11 2023 memiliki resolusi 2.5K serta refresh rate 120 Hz. Bahkan, warna yang dihasilkan juga sangat luas berkat layar MatePad 11 2023 yang sudah mendukung color gamut DCI-P3. Tablet ini juga telah dilengkapi sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland yang memastikan mata pengguna tetap nyaman saat menggunakan tablet.

MatePad 11 2023 memberikan pengalaman yang sangat mirip dengan menggunakan laptop. Dengan PC Level WPS Office pada tablet ini, melakukan pemrosesan dokumen yang kompleks sekalipun dapat dilakukan.

Beberapa contoh fungsi dokumen kompleks yang dapat dilakukan pada MatePad 11 2023 yang sebelumnya tidak dapat dilkukan pada tablet dengan aplikasi office dengan interface mobile seperti fitur- custom margin di Word, pemakaian pivot table dan chart di Excel, hingga efek animasi yang kompleks di PowerPoint.

Bahkan, pengguna dapat membuka beberapa dokumen dengan format yang sama sekaligus, misalnya buka beberapa Word pada waktu bersamaan. Ini sebelumnya tidak dapat dilakukan pada Office versi mobile yang ditemukan di tablet-tablet lain.

Tampilan, cara penggunaan, serta fungsi shortcut pada PC-level WPS Office pun dibuat serupa dengan software office pada laptop dan PC agar pengguna tidak perlu kesulitan mempelajari aplikasi tersebut.

Ada juga fitur Multi-Windows yang memungkinkan pengguna membuka empat windows sekaligus serta beragam aplikasi lainnya yang hadir untuk menunjang keperluan multitasking pengguna.

Baca Juga:
Huawei MatePad Pro 11 Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Piranti ini dibekali kamera 8MP yang terletak di posisi tengah. Agar tak terganggu dengan kebisingan sekitar saat meeting, tablet pintar ini mengusung teknologi Histen 8.0 yang menangkap suara secara akurat dengan bantuan teknologi AI Noise Cancellation yang akan menyaring suara sekitar untuk komunikasi yang lebih baik.

MatePad 11 2023 telah dilengkapi dengan M-Pencil 2nd generations serta Smart Detachable Keyboard yang lebih ringan dan fleksibel.

MatePad 11 2023 memiliki baterai berkekuatan 7250 mAH yang mampu bertahan hingga 12 jam dalam penggunaan wajar.

Pelanggan kini sudah bisa melakukan Pre-Order MatePad 11 2023 mulai 12-26 Mei 2023 dengan harga spesial Rp 6,999,000.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya