Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Tawarkan Sensasi Menulis di Atas Kertas, Intip Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei pada hari ini, Rabu (1/11/2023) mengumumkan peluncuran tablet terbaru, MatePad 11 PaperMatte Edition. Tablet terbaru ini menawarkan beberapa keunggulan, antara lain kenyamanan penggunaan hingga sensasi menggambar atau menulis seperti di atas kertas.

Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia kepada rekan-rekan media dalam virtual meeting mengungkap bahwa MatePad 11 PaperMatte Edition memiliki inovasi yang dinamakan Nano Scale Etching, membuatnya berbeda dengan layar tablet lainnya yang cenderung licin atau glossy.

Baca Juga:
Manjakan Pelanggan, Indosat HiFi Jalin Kerja Sama Dengan CATCHPLAY+

"MatePad 11 PaperMatte Edition memang ditujukan untuk segmen konsumen yang ingin mendapatkan experience terbaik, termasuk keamanan dan kenyamanan seperti menulis di atas kertas," kata Edy.

Tablet ini juga dilengkapi dengan inovasi di ranah layar, membuatnya dapat meredam pantulan cahaya (glare interference) hingga 97 persen. Keunggulan ini akan mendukung kenyamanan mata pengguna.

Selain itu, tablet yang didukung tiga sertifikasi (bebas refleksi, low blue light, dan flicker free) dari TUV Rheinland ini menghadirkan ketajaman maupun kejernihan gambar yang mengesankan serta warna yang diklaim sangat jelas, meskipun tampilannya matte.

Lebih lanjut Edy juga mengatakan bahwa Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition memiliki fitur antara lain, Huawei notes yang bisa diandalkan pengguna untuk mencacat. Tidak hanya itu, di dalamnya juga diperkaya dengan kemampuan personalisasi, custom cover hingga template dan sebagainya.

Ada pula fitur Huawei Books yang mendukung file e-book, menawarkan kepada pengguna pengalaman membaca seperti membaca buku sungguhan (animated slide), translation, resize teks dan lain-lain.

Baca Juga:
E-Commerce Harus Sesuai Aturan Supaya Tidak Mematikan Pelaku UMKM

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 870, memori 8 + 128GB, baterai 7.250 mAh, konektivitas Wifi 6 dan Bluetooth 5.1. Perangkat ini juga mendukung 4 speakers + 2 Mics, Huawei Histen 8.0 serta kamera 13MP (belakang) dan 8MP (depan).

Tablet anyar yang didukung Huawei M-Pencil (generasi kedua) ini dibanderol dengan harga Rp7,699 juta. Pre-order mulai dari tanggal 1-12 November 2023 melalui e-commerce (Shopee dan eraspace.com) serta offline store seperti Erafone.

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta