Huawei P9 Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kolaborasi Huawei dan Leica di seri P9 yang merupakan produk andalan Huawei sempat menarik perhatian. Produk yang diluncurkan pada bula April di London, Inggris itu akhirnya secara resmi menyapa pasar Indonesia.

Huawei P9 cukup memikat karena kehadiran kamera ganda di sebagai kamera utamanya. Di handset itu, Huawei dan Leica menambahkan beberapa fitur unggulan untuk menghasilkan jepretan foto yang lebih baik dari smartphone pada umumnya.

“Tampilan P9 mungkin terlihat sama saja dengan smartphone lain, tapi ada sejumlah keistimewaan seperti hasil foto yang prima dengan teknologi Leica, terutama dalam kondisi low-light,” ujar Hudson Liu, CEO Huawei Indonesia di Jakarta.

Handset ini dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi full high definition 1920 x 1080 piksel. Sistem operasi yang digunakan menjalankan Huawei P9 ialah Android versi 6.0 Marshmallow.

Jeroan Huawei P9 diisi dengan prosesor octa-core Kirin 955 (4 core Cortex-A72 2,5 GHz dan 4 core Cortex-A53 1,8 GHz) dipadu RAM 3 GB. Ruang penyimanan internal handset ini tersedia seluas 32 GB serta dilengkapi pemindai sidik jari yang tersemat di bagian belakangnya.

Jagoan Huawei di tahun 2016 ini dibanderol dengan harga Rp 7 juta dan dipasarkan melalui berbagai jalur pemasaran. Perangkat ini diklaim sudah laku terjual sebanyak 9 juta unit ke seluruh dunia sebelum dipasarkan secara resmi ke Indonesia.

Baca juga :
Pre-Order Phablet Asus ZenFone Go ZB690KG Dibuka, Berapa Harganya?
Penampakan Asus ZenFone 3 Zoom Muncul, Ada Dual-Camera!
Ada Dua Varian Baru Asus Zenfone 3, Lebih Baguskah?

 

- Advertisement -

Latest News

Related Stories