Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Pamerkan Rangkaian Produk Fashion Forward Kelas Atas di MWC 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2024 digelar pada tanggal 26 Februari di Barcelona, Spanyol. Di acara tersebut, Huawei memamerkan sejumlah produk unggulan yang berdesain fashion-forward, dan berteknologi tinggi yang memikat perhatian pengunjung.

Stan Huawei dibagi menjadi zona pengalaman berbasis skenario yang melingkupi Ultimate Design, Fashion Forward, Xmage, Creation of Beauty, dan Fitness & Health. Huawei secara konsisten berinvestasi pada inovasi teknologi, dan berkomitmen untuk membuat terobosan lebih lanjut untuk konsumen global.

Baca Juga:
Identik dengan Orang Kaya, Sejumlah Tokoh Teknologi Dunia Tidak Tergiur Pakai iPhone

"Pada 2024, kami akan terus meningkatkan investasi riset dan pengembangan untuk perangkat pintar, kebugaran & kesehatan, dan kreasi digital untuk memudahkan konsumen di seluruh dunia," ujatr Kevin Ho, COO Huawei Consumer Business Group.

Kemajuan Bisnis Huawei CBG Menguatkan Posisinya di Pasar High-end

Selama beberapa tahun terakhir, Huawei CBG telah mencatat kemajuan yang signifikan. Huawei berhasil membuat terobosan di pasar global untuk produk wearable, audio, tablet, PC, dan ponsel high-end dengan merilis rangkaian produk yang menarik perhatian, berorientasi mode terkini, dan berfokus teknologi.

Huawei juga telah mengadakan berbagai acara peluncuran produk flagship di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Amerika Latin, dan Asia Pasifik, yang menunjukkan komitmen perusahaan dalam memperluas kehadirannya sebagai merek tingkat tinggi secara global.

Ponsel flagship yang dirilis pada tahun 2023 termasuk Seri Huawei Mate 60 dan Huawei Mate X5, membatu perusahaan menjadi pemain utama di pasar high-end. Huawei juga memperkenalkan Ultimate Design, merek ultra-high-end baru yang menawarkan keindahan, detail, serta inovasi teknologi yang khas, sehingga membedakan positioning Huawei di pasar teknologi.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak

Perusahaan Teknologi Asal China Sudah Siapkan Jaringan 5.5G