Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Rilis Watch Buds, Apa Itu?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Smart watch dengan built-in earbuds TWS Huawei Watch Buds akhirnya rilis di Eropa.

Seperti namanya, Huawei Watch Buds ini merupakan kombinasi dari smart watch dan earphone TWS. Earbuds dari perangkat ini juga tahan air IP54, namun Huawei memperingatkan agar kompartemen earbuds tidak kemasukan air.

Baca Juga:
TWS Baru Huawei Akan Punya Heart Rate Monitoring

Bagian penyimpanan earbuds memiliki bagian magnetik mengakomodasi earbuds dengan kuat dan inovatif agar pengguna dapat mengeluarkannya dengan mudah.

Earbuds ini hadir dengan active noise cancellation dan transparent mode serta AI noise reduction untuk kualitas yang jernih saat melakukan panggilan.

Sementara untuk smartwatch-nya dibekali dengan sensor detak jantung dan SpO2, serta atrial fibrillation dan ECG untuk mendeteksi detak jantung yang tidak normal.

Baca Juga:
Huawei Freebuds 5i Mulai Dijual ke Pasar Global, Harganya?

Smart watch ini dibekali dengan baterai 410mAh dan Huawei mengklaim Watch Buds ini dapat bertahan sampai 3 hari. Sedangkan untuk setiap earbuds dibekali dengan baterai 30mAh dan dapat digunakan sampai 4jam dengan ANC.

Penjualan Huawei Watch Buds ini akan dimulai pada 1 Maret mendatang, namun pembeli sudah dapat pre-book smart watch ini di website resmi Huawei dengan penawaran menarik.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6