Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hulu Luncurkan Desain Antarmuka Baru yang Lebih Mudah Digunakan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Hulu, platform streaming video yang cukup populer, baru-baru ini meluncurkan desain antarmuka baru di berbagai perangkat seperti Fire TV, Apple TV, dan Roku.

Hal ini memudahkan pengguna untuk menavigasi ke bagian yang mereka inginkan seperti TV, Film, dan Barang Saya. Desain ulang antarmuka ini dimulai dari sisi kiri layar dengan opsi yang mudah diakses.

Baca Juga:
Pelanggan Internet Frontier Kini Bisa Menikmati YouTube TV

Perusahaan ini telah mengonfirmasi bahwa antarmuka baru ini telah mulai diluncurkan dan akan tersedia di semua perangkat TV yang terhubung dan didukung dalam beberapa bulan ke depan, termasuk perangkat Android TV serta Chromecast, TV pintar LG, TV pintar Samsung, TV Vizio SmartCast, dan lainnya.

Dorongan desain ulang ini memudahkan pengguna TV untuk bernavigasi ke tujuan mereka. Sebelumnya, pemirsa harus menggulir hingga ke bagian atas halaman untuk mengakses menu. Namun kini, pengguna dapat mengakses menu hanya dengan menekan tombol kembali remote.

Hulu telah memperkenalkan kategori seperti "TV", "Film", dan "Olahraga" melalui navigasi atas pada tahun 2020. Namun, dengan antarmuka baru yang lebih mudah digunakan, pengguna akan lebih mudah mengakses konten yang mereka sukai.

Perlu diingat bahwa Hulu menaikkan harga layanan streaming-nya pada tahun lalu. Paket yang didukung iklan naik dari $6,99 per bulan menjadi $7,99 per bulan, sedangkan paket bebas iklan naik dari $12,99 per bulan menjadi $14,99 per bulan. Paket bundel yang didukung iklan Disney dengan ESPN+, Disney+, dan Hulu juga naik dari $13,99 per bulan menjadi $14,99 per bulan.

Baca Juga:
Samsung TV Plus Kompatibel dengan Brand TV Kompetitor

Sementara itu, pada bulan Desember, Hulu juga menaikkan harga bundel Live TV dari $69,99 per bulan menjadi $74,99 per bulan untuk paket Basic, yang menawarkan Hulu Live TV dan ESPN+ dengan iklan dan Disney+ tanpa iklan. Paket premium mendapat kenaikan dari $75,99 per bulan menjadi $82,99 per bulan, yang menawarkan Hulu + Live TV dan Disney+ tanpa iklan dan ESPN + dengan iklan.

SHARE:

Asuransi Sepeda Motor Listrik Mulai dari Rp100 Ribu per Tahun

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?