Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pelanggan Internet Frontier Kini Bisa Menikmati YouTube TV
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pelanggan penyedia layanan internet Frontier kini bisa menikmati YouTube TV melalui paket mereka dengan harga terjangkau. Layanan TV streaming yang terkenal ini kini menjadi bagian dari paket internet fiber Frontier dengan diskon menarik untuk tahun pertama.

Pelanggan internet fiber Frontier bisa mendapatkan diskon $10 dari YouTube TV untuk 12 bulan pertama, menjadikan layanan TV streaming terkemuka di negara tersebut hanya $63, ditambah pajak. Bagi mereka yang sudah menjadi pelanggan Frontier TV saat ini, Anda bisa mendapatkan diskon $15 untuk 12 bulan pertama dengan layanan Fiber 1 Gig Frontier, hanya dengan biaya $70 per bulan.

Baca Juga:
YouTube Akan Setop Iklan Overlay yang Mengganggu

Kerja Sama Frontier dan YouTube TV

Kerja sama antara Frontier dan YouTube TV bukan kali ini saja terjadi. Pada tahun 2021, kedua perusahaan juga telah mengadakan kesepakatan diskon senilai $10. Dalam menghadirkan kerja sama ini, John Harrobin, Wakil Presiden Eksekutif Konsumen Frontier, mengatakan bahwa "kemitraan kami dengan YouTube TV memudahkan pelanggan untuk membuang kabel. Kami menganggap serius posisi kami sebagai penyedia kabel dan terus mendengarkan konsumen. Banyak yang menginginkan satu sumber untuk internet dan TV, dan itulah inti dari kemitraan ini. Dengan Frontier dan YouTube TV, tidak ada pilihan selain yang terbaik.”

Fasilitas dan Harga YouTube TV

YouTube TV merupakan salah satu layanan TV streaming terbaik di Amerika Serikat. Dengan harga $73 per bulan, layanan ini tersedia secara nasional dan dapat diakses melalui berbagai platform streaming utama seperti Amazon Fire TV, Roku, Apple TV, Google TV, serta browser web. Layanan ini mencakup dukungan hingga enam profil dalam satu akun (semuanya memerlukan akun Google mereka sendiri) dan perekaman tanpa batas.

Baca Juga:
Youtube Melonggarkan Larangan Menggunakan Bahasa Tidak Senonoh, Apa Yang Berubah?

YouTube TV memiliki lebih dari 100 saluran dan lusinan add-on opsional, termasuk kemampuan untuk streaming beberapa olahraga langsung dan konten sesuai permintaan dalam resolusi 4K. Tidak hanya itu, YouTube TV juga akan menjadi rumah eksklusif Tiket Minggu NFL mulai musim 2023. Layanan internet Frontier tersedia di 25 negara bagian. Namun, pastikan untuk memeriksa situs webnya untuk melihat apakah layanan tersebut benar-benar tersedia di tempat tinggal Anda.

Keuntungan Berlangganan Frontier dan YouTube TV

Dengan adanya kerja sama antara Frontier dan YouTube TV, pelanggan internet dan TV kabel tidak perlu lagi membayar dua perusahaan yang berbeda. Dalam paket Frontier dan YouTube TV, pelanggan hanya perlu membayar satu perusahaan untuk streaming TV dan internet. Selain itu, pelanggan Frontier juga dapat menikmati layanan TV streaming terbaik dengan harga terjangkau dan kualitas yang terjamin.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6