Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iBoxing Week 2023 Tawarkan Berbagai Promo Menarik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Erajaya Digital resmi menggelar iBoxing Week 2023 terbesar yang pernah ada. Festival belanja produk dari Apple ini diadakan secara online dan offline di Lippo Mall Puri Jakarta.

iBoxing Week memberikan penawaran terbaik bagi para pecinta produk Apple dan merupakan bentuk apresiasi Erajaya Digital kepada para pecinta produk Apple yang bersama-sama mengiringi iBox menjadi Apple Reseller Store terbesar di Indonesia.

Baca Juga:
Urban Republic Gelar Festival Belanja Tahunan, Usung Konsep Omnichannel

Perhelatan yang digelar dari tanggal 30 Januari-5 Februari 2023 ini menawarkan promo menarik dan kesempatan berhemat hingga Rp2,9 juta untuk mendapatkan produk Apple seperti MacBook, iPad, Apple Watch, iPhone, AirPods dan beragam aksesoris. Produk yang banyak dicari seperti seri iPhone 14, iPad Pro M2, iPad Gen 10 dan Apple Watch Ultra turut hadir dalam acara ini.

Selain promo menarik, sejumlah aktivitas juga bisa diikuti oleh para pengunjung iBoxing Week 2023 di Lippo Mall Puri yang menunjukkan fitur dan kelebihan produk yang ditawarkan.

Begitu juga rangkaian workshop untuk memaksimalkan penggunaan perangkat Apple dengan pembicara yang menarik. Bintang tamu Nidji dan Saykoji juga dipastikan hadir untuk meramaikan event ini.

Baca Juga:
Erajaya Digital Tingkatkan Program "Upgrade Terusss!", Bikin Upgrade Gadget Jadi Gampang!

Tidak hanya offline, kemeriahan iBoxing Week 2023 juga bisa dirayakan dengan mengunjungi iBox.co.id yang menawarkan promo sejak tanggal 27 Januari-5 Februari.

Pelanggan juga bisa menikmati manfaat tambahan selama iBoxing Week 2023 digelar berupa tambahan diskon bank sebesar Rp 1,5 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan bertransaksi menggunakan layanan mitra perbankan.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya