Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Erajaya Digital Tingkatkan Program "Upgrade Terusss!", Bikin Upgrade Gadget Jadi Gampang!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Erajaya Digital, perusahaan digital dan distribusi perangkat elektronik, umumkan evolusi program Upgrade Terusss! dengan hadirkan beberapa fitur baru. Program yang pertama kali dirilis pada bulan Februari 2022 lalu ini diklaim bisa jadi solusi buat konsumen yang mau perbarui smartphone-nya ke model terbaru dengan cara yang mudah.

Program ini pun dapatkan respon yang luar biasa dari konsumen, karena bisa bantu masyarakat dalam penuhi kebutuhan gaya hidup.

Upgrade Terusss! sendiri sudah perluas jangkauannya dan kini sudah bisa dinikmati pelanggan di jaringan ritel Erafone (kecuali area Batam), Huawei Experience Store by Erajaya, iBox, Samsung Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store dan gerai operator yang dikelola Erajaya Group. Lalu ada Indodana dan Payku sebagai mitra pembiayaan baru yang gabung di program ini, diikuti Home Credit Indonesia dan Kredivo yang sudah hadir sebelumnya.

Ada juga kolaborasi bareng mitra bank pilihan yang bikin pemegang Kartu Kredit bisa ikuti program ini dengan cicilan 0% hingga 12 bulan ditambah bebas biaya layanan. Adapun mitra bank tersebut ialah Bank BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, digibank, HSBC, Mandiri, Maybank, PermataBank, dan UOB.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, mengatakan, "Solusi inovatif dibangun karena kejelian melihat kebutuhan konsumen ini ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat. Dengan perluasan  ketersediaan layanan dan penambahan mitra pembiayaan, termasuk mitra perbankan penerbit kartu kredit, serta layanan operator, trade-in dan proteksi perangkat.”

Ia pun yakin bahwa program ini bakal jadi bagian tak terlepaskan buat masyarakat yang cari kemudahan dan keringanan untuk dapatkan produk gadget idamannya. Hal ini juga jadi bagian dari perjalanan Erajaya untuk bangun customer journey yang tak terlupakan buat pelanggannya, baik di online maupun offline.

Program Upgrade Terusss! juga gandeng mitra operator telekomunikasi, dengan Trade-in Plus sebagai mitra trade-in, dan dengan TecProtec sebagai mitra proteksi layanan perbaikan. Adapun untuk program perlindungan TecProtec Pro Classic 12 juga sudah termasuk ke cicilan bulanan. Program ini hadir untuk pastikan perlindungan smartphone yang di upgrade terhadap kerusakan yang tidak disengaja, termasuk kerusakan akibat cairan.

Peserta program Upgrade Terusss! bisa upgrade smartphone baru mereka di tahun berikutnya dengan cicilan yang terjangkau, tanpa ada batas pengulangan setiap tahunnya selama masa keikutsertaan program. Pelanggan nantinya bakal dapatkan notifikasi pada bulan ke-11 sebagai pengingat masa berakhir kontrak.

Bagi yang berminat, pelanggan bisa lakukan proses upgrade di salah satu outlet Erafone (kecuali area Batam), Huawei Experience Store by Erajaya, iBox, Samsung Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store, dan gerai operator yang dikelola Erajaya Group, yang tersedia di seluruh Indonesia. Program ini berlaku buat semua produk smartphone dengan harga minimal Rp3.000.000.

SHARE:

Asuransi Sepeda Motor Listrik Mulai dari Rp100 Ribu per Tahun

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?