Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
IIMS 2024 Siap Digelar Februari 2024, Hadirkan Kendaraan Baru Berteknologi Canggih
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perhelatan otomotif akbar tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan digelar pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Kepesertaan kendaraan roda empat dan roda dua menjadi sorotan dengan adanya brand baru. Selain itu, IIMS juga siap meriahkan pameran otomotif dengan deretan program unggulan seperti IIMS Infinite Live dan yang terbaru yaitu IIMS Infinite Show, selama 11 hari.

Baca Juga:
YouTube dan Spotify Kompak Tak Hadirkan Aplikasi Khusus untuk Apple Vision Pro

“Sebagai pelaku industri MICE yang erat dengan kreativitas, Dyandra Promosindo berupaya menyajikan kejutan baru pada setiap penyelenggaraan IIMS. Mulai dari eksibisi kendaraan terkini dengan teknologi mutakhir, hingga peningkatan kuantitas dan kualitas produk dari masing-masing brand peserta," kata Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Tingginya harapan dari berbagai pemangku kepentingan otomotif tanah air, IIMS akan terus berupaya mengukuhkan diri menjadi salah satu pameran yang mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat, pecinta otomotif dan musik.

"Harapannya, pameran IIMS 2024 akan membawa angin segar bagi dunia otomotif tanah air, terlebih pelaksanaan IIMS 2024 bertepatan dengan selesainya momen pesta demokrasi Indonesia dan menuju Hari Raya Idul Fitri 2024," ujar Daswar.

Selama 11 hari, beragam brand otomotif sudah memastikan diri akan terlibat aktif dalam perhelatan IIMS 2024. Sampai hari ini, 21 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling.

Sementara di segmen kendaraan roda dua diikuti oleh, Benelli - Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea dan ZPT.

“Tingginya antusiasme para pelaku industri otomotif termasuk industri pendukung lainnya membuat kami siap untuk menjaring pengunjung IIMS 2024 lebih tinggi dari tahun sebelumnya,” tambah Project Manager IIMS, Rudi MF.

Baca Juga:
Selain Kendaraan Listrik, Peminat Mobil Berteknologi Hybrid Juga Meningkat

Untuk dapat mengunjungi IIMS 2024, Dyandra Promosindo menyediakan rentang harga tiket masuk. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli dengan rincian harga, Regular Weekdays Rp50.000, Regular Weekend Rp85.000, dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol seharga Rp150.000.

Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp50.000, untuk tanggal 20 dan 22 Februari seharga Rp75.000 dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp185.000.

SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya