Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ikut Tren, Samsung Ingin Bikin Drone Pakai Layar?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Demam penggunaan drone sebagai media hiburan kekinian masih terjadi di seluruh dunia. Hal ini berujung kepada semakin ramainya produsen yang membuat mainan yang dikendalikan dengan remote control tersebut. Bahkan, diantara banyaknya produsen tersebut ada beberapa nama yang sudah tak asing di telinga. Salah satu contohnya adalah perusahaan teknologi asal Korea Selatan, yakni Samsung.

Baca juga:

Apple Kurangi Jatah Produksi iPhone X, Samsung Menderita

Dalam rumor terbaru, Samsung dikabarkan telah menerima sebuah paten baru terhadap sebuah drone. Di dalam paten ini, terlihat mereka ingin membuat sebuah drone yang terintegrasi dengan layar. Namun, apa tugas dari layar tersebut? Paten tersebut menjelaskan bahwa drone dengan empat baling-baling ini akan memiliki kamera dan sistem observasi yang nantinya akan mengirimkan informasi ke unit kendali utama. Hal ini dapat membuat layar dari drone tersebut dapat melacak muka, mata, tangan dan jari pengguna secara real-time.

Baca juga:

Seperti Apa Performa Samsung Galaxy J4?

Ini berarti, dengan menggunakan anggota tubuh, sang pengguna dapat mengendalikan drone ini. Selain itu, drone ini juga secara otomatis dapat melacak posisi pengguna, meski pengguna tidak melakukan gerakan apapun, seperti mengutip dari laman Theverge.com (20/02/2018).

Baca juga:

Terungkap, Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Sambangi AnTuTu

Selain itu, pada gambar diatas juga menunjukkan gambar perangkat dari samping. Di dalam gambar tersebut juga dijelaskan sebuah teknologi bernama 'pemanipulasi sendi' yang bisa mengubah sudut penerbangan. Canggih bukan? Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kapan mereka akan mulai merakit drone tersebut. Yang pasti, drone ini akan semakin memanaskan pasar drone di seluruh dunia.

SHARE:

Harga Rp11 Jutaan, Vivo X100 Series Bawa Upgrade Teknologi Lensa ZEISS

Vivo X Fold3 Pro Meluncur Bawa Kamera ZEISS dan Fitur AI